Tim Koalisi Jokowi-JK Gelar Dzikir Kebangsaan

oleh
Tim Koalisi Jokowi-JK Gelar Dzikir Kebangsaan
Tim Koalisi Jokowi-JK Gelar Dzikir Kebangsaan
Tim Koalisi Jokowi-JK Gelar Dzikir Kebangsaan

MEULABOH | DiliputNews.com – Tim Koalisi Pemenangan Pasangan Jokowi – JK kabupaten Aceh Barat, Sabtu (5/7) menggelar Dzikir Kebangsaan, untuk mendoakan kemenangan pasangan Jokowi – JK pada Pemilihan Umum 9 Juli 2014 mendatang.

Kegiatan ini berlangsung di Sekretariat Partai NasDem Kabupaten Aceh Barat, yang di ikuti oleh seluruh kader partai koalisi dan simpatisan serta tim relawan Jokowi – JK, dan dilanjutkan dengan kegiatan buka puasa bersama.

Sekretaris Partai NasDem Aceh Barat, Hendri Syafrizal. SKH kepada DiliputNews.com mengatakan, kegiatan Dzikir Kebangsaan ini, dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, yang dilakukan di surau-surau dan posko – posko pemenangan Jokowi – JK.

“Dzikir kebangsaan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, dalam rangka mendoakan agar pasangan Jokowi – JK, bisa memperoleh kemenangan pada pemilu 9 juli 2014 nanti, sebagai presiden dan wakil presiden RI,” ungkap Hendri.

Lebih lanjut, Hendri juga mengatakan Dzikir Kebangsaan yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia itu juga merupakan rangkaian terakhir kegiatan kampanye, sebelum memasuki masa tenang.

“Ini rangkaian terakhir kampanye kita, karena sudah memasuki masa tenang” tambahnya.(Red/Za)