Kader NasDem Aceh Barat Bagikan 2500 Paket Takjil

oleh
Kader NasDem Bagikan 2500 Paket Takjil Ke Pengguna Jalan
Kader NasDem Bagikan 2500 Paket Takjil Ke Pengguna Jalan
Kader NasDem Bagikan 2500 Paket Takjil Ke Pengguna Jalan

MEULABOH | DiliputNews.com – Sejumlah Kader Partai NasDem Kabupaten Aceh Barat, sejak kamis (3/7) hingga sabtu (5/7), membagikan 2500 Takjil (Kue) Buka Puasa kepada pengguna Jalan yang ada di seputaran Kota Meulaboh, Samatiga, Kaway XVI dan Meureubo.

Pantauan DiliputNews.com, selain membagikan Takjil, kader partai ini juga membagikan Imsakiyah, Kartu Nama dan Selebaran yang berisi tentang Visi dan Misi Pasangan Capres Cawapres Jokowi – Jusuf Kalla.

Koordinator Lapangan, Hj. Cut Aja Dahniar, SE, saat di temui di sekretariat Partai NasDem, mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil (kue) buka puasa bagi pengguna jalan merupakan rasa syukur dan ibadah yang sangat di anjurkan dalam agama serta kepedulian untuk berbuat rbaik untuk masyarakat.

“Ini sebagai bentuk rasa syukur, ibadah serta kepedulian kami kepada masyarakat dalam bulan Ramadhan ini,” ujarnya.

Selain itu, Cut Aja Dahniar juga mengakui bahwa kegiatan tersebut juga merupakan salah satu rangkaian kampanye pemenangan Pasangan Jokowi – Jusuf Kalla, pada Pilpres 9 juli 2014 mendatang.

“Benar, kegiatan ini juga kita padukan dalam rangka mensosialisasikan kepada masyarakat agar memilih pasangan Jokowi – Jusuf Kalla pada pemilu 9 juli 2014 nanti,” akuinya.

Ia juga optimis, pasangan Jokowi – JK akan menang pada pemilu nanti, dan yakin masyarakat akan memilih pasangan ini, karena Indonesia saat ini butuh pemimpin seperti Jokowi – JK, pasangan yang sederhana, merakyat dan memiliki sikap melayani.(Red/Za)