KNPI Abdya Resmi Di Lantik

oleh
KNPI Abdya Resmi di Lantik
KNPI Abdya Resmi di Lantik
KNPI Abdya Resmi di Lantik

BLANGPIDIE | DiliputNews.com – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasonal Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) periode 2014-2017 resmi dilantik, dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dikabupaten setempat

Kegiatan yang mengusung tema “Jayalah Pemuda Abdya” itu, berlangsung di Aula Arena Motel, Desa Kuta Tuha, Kecamatan Blangpidie, Sabtu (24/5/2014) sekira pukul 21.45 WIB, malam Minggu.

Para pengurus itu dilantik oleh Ketua DPD I (satu) KNPI Aceh, Jamaluddin M Jamil, disaksikan Wakil Bupati Abdya Yusrizal Razali, Kasdim 0110/Abdya Mayor Inf M Ramdhan, Wakapolres Abdya Kompol Tamlikan, Wakil DPRK Abdya Elizar Lizam, Asisten pemerintahan Mac rivai, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Mereka yang dilantik menjadi pengurus KNPI Abdya, Ketua Idris SHI, Sekretaris Saiful Azmi SPdI, Bendahara Mahfud Kamal dan 100 orang anggota lainnya.

Dalam sambutan singkat, Ketua KNPI Abdya terlantik, Idris mengucapkan, terima kasih atas dukungan dan apresiasi pemerintah daerah dan masyarakat atas berjalannya acara pelantikan itu. “Dalam waktu dekat ini kami KNPI Abdya akan meluncurkan launching Pemuda Lawyers Club,” sebutnya singkat.

Selanjutnya masih dalam acara yang sama, Ketua DPD I KNPI Aceh Jamaluddin, juga memberikan apresiasi kepada para ketua KNPI dari beberapa kabupaten/kota di Aceh, yang telah hadir dalam pelantikan pengurus KNPI Abdya. KNPI merupakan tempat komunikasi yang mana tempat berkumpulnya kader-kader pemuda Indonesia.

“Mari kita berbuat sesuatu kepada daerah dan bangsa kita ini, walaupun berbuat sekecil apa pun demi mengharumkan nama bangsa,” tuturnya.

Bangsa kita adalah bangsa yang besar yang mana sumber daya alam yang melimpah dengan zona pertanian serta perkebunan yang sangat subur sehingga banyak hasil di miliki Indonesia, tetapi tidak dimiliki oleh semua negara didunia lainnya.

Dikatakannya, Dalam Rapimnas KNPI nanti, akan ditentukan lokasi Kongres KNPI ke-14, dan Aceh adalah salah satu tempat yang diusulkan sebagai tuan rumah Kongres KNPI tersebut. “Jayalah terus pemuda Indonesia, semoga akan membawa perubahan kedepanny,” sambungnya.

Wakil Bupati Abdya Yusrizal Razali, atas nama perintahan daerah Kabupaten Abdya siap membantu program-program KNPI demi memajukan daerah.

“Selamat kepada kepengurusan KNPI yang baru dilantik semoga bisa membawa daerah kita ini menjadi lebih baik,” paparnya singkat. (Red/Zal)