HMI Banda Aceh Audensi Dengan DPRK Banda Aceh

oleh
HMI Banda Aceh Audiensi Dengan DPRK Banda Aceh
HMI Banda Aceh Audiensi Dengan DPRK Banda Aceh
HMI Banda Aceh Audiensi Dengan DPRK Banda Aceh

BANDA ACEH | DiliputNews.com – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Banda Aceh, Selasa (20/5) melakukan audensi dengan Pimpinan DPRK Banda Aceh beserta segenap Jajaran Komisi D, untuk menjalin kemitraan dan silaturahmi guna membahas tentang isu-isu terkini terkait pendidikan dan penerapan syariat islam khususnya di kotamadya Banda Aceh.

Silaturahmi antara pengurus HMI Cabang Banda Aceh bersama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Yudi Kurnia dihadiri anggota komisi D, Ketua HMI Cabang Banda Aceh serta beberapa Ketua Bidang HMI Cabang Banda Aceh.

Pada pertemuan tersebut,Ketua DPRK Banda Aceh, Yudi Kurnia sangat menyambut baik kehadiran para aktivis HMI dan mendukung segala bentuk program-program yang ditawarkan oleh HMI Cabang Banda Aceh.

“Kami sangat berterima kasih atas silaturahmi adik-adik dari aktivis HMI Cabang Banda Aceh, dan insya Allah kita akan mendukung segala bentuk program-program yang ditawarkan,” Kata Yudi Kurnia, Selasa (20/5) di ruang Rapat Dewan.

Lebih lanjut ia menambahkan, “Kegiatan yang berhubungan dengan pendidikan dan syariat islam ini sangat penting untuk dilakukan guna meningkatkan mutu pendidikan di Banda Aceh selaku contoh kota madani”, tambah Politisi Partai Demokrat ini.

Sementara itu, Ketua Umum HMI Cabang Banda Aceh, Indra Abidin menyampaikan sejauh ini HMI Cabang Banda Aceh telah banyak melakukan kegiatan yang mendukung pemerintah kota Banda Aceh, baik terhadap dunia pendidikan maupun penerapan syariat islam di Kota Banda Aceh.

“Sejauh ini kita dari HMI Banda Aceh, telah banyak melakukan kegiatan yang mendukung pemerintah kota, baik masalah pendidikan, penerapan syariat islam bahkan kita juga ikut serta dalam sosialisasi pemilu beberapa waktu yang lalu,”.Kata Indra.

Dari hasil pertemuan tersebut, HMI Cabang Banda Aceh akan komitmen menjadi mitra dan ikut serta mendukung program-program pemerintah kota Banda Aceh.

“HMI cabang Banda Aceh juga berharap kepada DPRK untuk senantiasa menjadi mitra dalam melaksanakan program-program yang saling bersinergi, hal ini bertujuan agar pemerintah kota Banda Aceh benar-benar dapat mencapai tujuan seperti yang di inginkan,”Kata Syahril Azmi selaku moderator pada pertemuan tersebut. (Red/Ar)