Kepala DSI Abdya Mengundurkan Diri Tanpa Sebab

oleh
Kepala DSI Abdya Mengundurkan Diri Tanpa Sebab
Kepala DSI Abdya Mengundurkan Diri Tanpa Sebab
Kepala DSI Abdya Mengundurkan Diri Tanpa Sebab

BLANGPIDIE | DiliputNews.com – Kepala Dinas Syariat Islam (DSI) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Drs Amirman Adnan melalui pesan singkat Kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Abdya, Drs Ramli Bahar menyatakan telah mengundurkan diri dari jabatannya.

Pengunduran diri itu, menurut Sekda Abdya Ramli Bahar, sama sekali tidak diketahui penyebabnya.

“Kadis Syari’at Islam hanya mengirimkan pesan singkat kepada saya via henphon bahwa dirinya telah mengundurkan diri, namun saya sejauh ini belum tau penyababnya itu,” kata Ramli Bahar kepada wartawan, Sabtu (17/5/2014).

Dikatakan Ramli Bahar, hingga saat ini belum diketahui dengan pasti penyebab pengunduran diri kepala DSI Abdya tersebut. “Saya cuma menerima sms dari Amirman yang intinya saya mengundurkan diri,” lanjutnya.

Dikatakan Ramli, sejak kemaren pihaknya belum menerima surat tertulis tentang pengunduran Kadis tersebut. “Kita belum menerima surat tertulis, namun kita akan memastikan kembali kenapa Kepala DSI mengundurkan diri,” katanya lebih lanjut.

Hal senada juga disebutkan Kepala BKPP Abdya, Drs Yafrizal, bahwa pada Sabtu pagi setelah beredarnya sms pengunduran diri itu, pihaknya belum menerima surat tertulis dari yang bersangkutan.

“Bisa jadi beliau sudah tidak mampu lagi menjabat sebagai kepala Dinas Syarian Islam atau bisa juga karena ada hal lain,”sebutnya singkat.

Sementara itu, Kepala DSI Abdya Drs Amirman Adnan, beberapa kali dihubungi belum bisa tersambung, karena hendphon yang digunakan sedang tidak aktif. (Red/Zal)