Lagi, Polisi Ringkus Pelaku Curanmor Di Meulaboh

oleh
Pelaku Curanmor Di Meulaboh
Pelaku Curanmor Di Meulaboh
Pelaku Curanmor Di Meulaboh

MEULABOH | DiliputNews.com – Personel Polres Aceh Barat,berhasil meringkus dua orang pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) di Meulaboh, Kedua pelaku ditangkap di rumahnya di Desa Leuhan, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat, AKBP Faisal Rivai melalui Kasat Reskrim, AKP Herly Purnama, Minggu (11/5) mengatakan penangkapan kedua pelaku tersebut berawal dari laporan pemilik sepeda motor milik Agus Mulyansyah, setalah membawa kabur, sepmor tersebut dijual pada seorang warga di Beutong, Nagan Raya.

“Setelah mendapat laporan dari korban pada 8 Mei ada kasus pencurian sepmor, anggota langsung bergerak dan melakukan penyelidikan,” katanya.

Kedua pelaku berhasil di tangkap pada Sabtu (10/5) sore sekitar pukul 18.00 WIB dengan nama pelaku Veri Jufrizal (24) dan Toni (22).

Ia menambahkan, setelah berhasil meringkus pelaku, polisi mendalami dan berhasil menyita sepmor di kawasan Beutong, Nagan Raya. Selanjutnya kedua tersangka dan barang bukti digelandang ke Mapolres Aceh Barat.

“Keduanya masih mintai keterangan di Mapolres serta pengembangan terhadap kasus curanmor ini, termasuk kita amankan barang bukti hasil curian jenis Mio milik korban,” jelasnya.(Red/Af)