Pengendara Motor Jatuh Dari Jembatan di Abdya

oleh
Pengendara Motor Jatuh Dari Jembatan di Abdya
Pengendara Motor Jatuh Dari Jembatan di Abdya
Pengendara Motor Jatuh Dari Jembatan di Abdya

BLANGPIDIE | DiliputNews.com – Seorang pengendara sepeda motor (Sepmor)Yamaha Mio Sproty dengan Nomor Polisi BL 6235 EV, terjatuh dari Jembatan Jalan Guhang, Desa Guhang, Kecamatan Blangpidie, Aceh Barat Daya (Abdya) atau biasa disebut dengan jembatan krueng beukah.

Rizwandi (28) dikabarkan merupakan Warga Alue Sungai Pinang, Kecamatan Jeumpa itu, terjatuh dari ketinggian belasan meter setelah sepeda motor yang di Kendarainya mengalami kecelakaan akibat terpeleset di atas jembatan hingga membuat dirinya terpental kebawah jembatan.

Menurut saksi mata dilokasi kejadian, korban membawa motor memang sedikit kencang, sambil menelpon, namun karena tak mampu mengendalikan sepeda motornya, Rizwan yang datang dari arah Jeumpa menuju Blangpidie, terpeleset hingga terpanting ke bawah jembatan. “Melihat korban sudah jatuh dari jembatan kami langsung berlarian untuk menolongnya,” ungkap salah satu pejalan kaki yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Korban sempat pinsan dan setelah dilakukan perawatan ke Puskesmas Blangpidie, korban baru sadarkan diri pada saat perawat medis sedang membersihkan luka dibagian kepalanya yang luka akibat terbentur besi jembatan.

“Kita langsung membawa korban ke Puskesmas terdekat, kondisinya cukup memprihatinkan karena luka parah dibagian kepala dan mengeluarkan banyak darah,” ujarnya.

Ajaibnya, setelah korban dirujuk Ke Rumah Sakit Umum Teuku Peukan Abdya, korban langsung duduk dan seolah tidak terjadi apa-apa, sebab setelah diperiksa tim medis, korban hanya luka dibagian pelipis mata, sementara dibagian lainnya tidak terjadi apa-apa. “Kita sudah bersihkan lukanya namun saat ini, kita rawat dulu supaya dapat sembuh total dan dipastikan hari ini sudah bisa dibawa pulang,” kata dr Muna diruang IGD RSUTP Abdya. (Red/Zal)