HMI Cabang Banda Aceh Bantu Daffa

oleh
HMI Cabang Banda Aceh Bantu Daffa
HMI Cabang Banda Aceh Bantu Daffa
HMI Cabang Banda Aceh Bantu Daffa

BANDA ACEH | DiliputNews.com – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Banda Aceh menyerahkan bantuan 1 juta kepada Daffa Delfira yang menderita penyakit atresia bilier atau ganguan empedu.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh ketua HMI cabang Banda Aceh, Indra Abidin kepada orang tua Daffa, saat berkunjung ke Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh bersama pengurus dan ketua komisariat se kawasan Banda Aceh, Sabtu Sore (3/5).

Ketua HMI Cabang Banda Aceh, Indra Abidin menyatakan bantuan ini kami kumpulkan dari setiap pengurus komisariat Fakultas di lingkungan Unsyiah dan UIN Ar-Raniry.

“Kami merasa sangat prihatin atas derita yang dialami keluarga Daffa, kami berharap Pemerintah Aceh lebih serius membantu biaya pengobatan dan perawatan Daffa,” kata Indra

Lebih lanjut ia berharap kejelasan dari Pemerintah, “karena kabar yang kami dapatkan, keluarga Daffa belum diberikan konfirmasi yang jelas untuk melengkapi administrasi pengobatan dan kelengkapan lainnya”,tambahnya.

Sementara itu Firman Ramadhan, Koordinator penggalangan dana di Fakultas Hukum Unsyiah juga mengajak semua masyarakat dan mahasiswa lebih peduli untuk membantu meringankan beban keluarga Daffa.

“Kami berharap semua unsur elemen mahasiswa dapat menjenguk dan mengulurkan bantuan kepada Daffa saudar kita,” harap Firman. (Red/Ril/Ar)