Mayat Wanita Ditemukan Membusuk Di Aceh Jaya

oleh
Mayat Wanita Ditemukan Membusuk Di Aceh Jaya
Mayat Wanita Ditemukan Membusuk Di Aceh Jaya
Mayat Wanita Ditemukan Membusuk Di Aceh Jaya

ACEH JAYA | DiliputNews.com – Mayat perempuan atas nama Nuraini (36), ditemukan membusuk di sebuah perkebunan kelapa sawit Desa Pulo Tinggi, Kecamatan Pasi Raya, Aceh Jaya.

Informasi yang dihimpun DiliputNews.com, Jasad Nuraini (36), ditemukan, Senin (28/4) sekitar pukul 10:00 WIB oleh ayah kandungnya sendiri. Korban ditemukan dengan kondisi kaki dan tangan terikat.

Orang tua korban Usman mengatakan, anaknya hilang dari rumah semenjak Jumat (25/4) sore, Setelah itu dilakukan pencarian, selama dua hari namun tidak ditemukan, selanjutnya hari ketiga mereka mencoba mendatangi kebun sawit milik Fajar.

“Sesampai disana kami ketemu Fajar pemilik kebun sawit, dia mengatakan ada penimbunan dan saya tidak tau apa isi timbunan itu, pas kami lihat ternyata mayat Nuraini,” kata Usman.

Ia menambahkan, disekitar lokasi motor korban juga ditemukan dalam kondisi tertimbun, Setelah itu korban langsung di bawa oleh anggota Polres Aceh Jaya, ke Puskesmas Teunom untuk diotopsi.

Sementara, pemilik sawit Fajar berpura-pura ingin membeli rokok, dan meninggalkan lokasi tersebut. Polisi melakukan pengejaran, dan berhasil dibekuk di daerah Patek Kabupaten Aceh Jaya.

Diduga pelaku pemilik sawit, sebab menurut keterangan orang tua korban, Nuraini pernah meminjamkan uang kepada pelaku. (Red/Af)