Liza Aulia Hibur Pengunjung PKFA 2014

oleh
Liza Aulia Hibur Pengunjung PKFA 2014
Liza Aulia Hibur Pengunjung PKFA 2014
Liza Aulia Hibur Pengunjung PKFA 2014

BANDA ACEH | DiliputNews.com – Liza Aulia penyanyi kondang Aceh pelantun Kuthidieng, Minggu (27/4) malam tampil menghibur para pengunjung pada malam puncak Pekan Kreatifitas Fakultas Adab (PKFA) ke V yang berlangsung di Auditorium Ali Hasyimi kampus UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Malam puncak festival tahunan yang digelar oleh Dewan Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora (DEMA-FAH) UIN Ar-raniry selain menampilakan Liza Aulia juga tampil para seniman dan musisi Aceh lainnya seperti Medya Hoes, Rihon Ethnic El Metallicun, Sanggar Seni Tamaddun, Sanggar Teater, serta penampilan puisi dan tarian oleh para pemenang.

Ketua DEM Fakultas Adab dan Humaniora, Syahril Azmi sebelum penampilan seni dimulai, dalam sambutannya mengatakan, festival tahunan yang selalu rutin digelar tersebut menjadi momen yang selalu dinantikan mahasiswa, karena PKFA merupakan sebuah ajang kreatifitas untuk menggali potensi yang ada.

“Kegiatan PKFA merupakan sebuah bentuk ekspresi mahasiswa yang menggambarkan bahwa Aceh ini kaya akan seni budaya,” ujar Azmi

Lebih lanjut ia berharap “semoga melalui PKFA ini seni budaya Aceh dapat berkembang dan terjaga sampai ke masa yang akan datang,” harapnya (Red/Ris/Ar)