Polisi Dan Warga Bagi-Bagi Spion Gratis

oleh
Polisi Dan Warga Bagi-Bagi Spion Gratis
Polisi Dan Warga Bagi-Bagi Spion Gratis
Polisi Dan Warga Bagi-Bagi Spion Gratis

MEULABOH | DiliputNews.com – Anggota Satlantas Polres Aceh Barat bersama warga yang tergabung dalam Komunitas Peduli Keselamatan Bersama (KPKB) membagikan puluhan kaca spion gratis kepada pengguna jalan.

Kegiatan tersebut berlangsung di Bundaran Simpang Pelor Meulaboh Aceh Barat, Rabu (23/4), yang dipimpin oleh , KBO Satlantas Polres Aceh Barat, Ipda. Riski Adrian.

Koordinator KPKB, Rahmat Ozer mengatakan pembagian kaca spion itu berkerjasama dengan Polisi Lalu Lintas Aceh Barat, selain membagikan kaca spion gratis, pihaknya juga membagikan penutup pentil, yang bertujuan agar masyarakat tertib dalam berlalu lintas.

“Sekitar 55 kaca spion berbagai merek kita bagikan kepengguna jalan, agar masyarakat sadar dengan perlengkapan dalam berlalu lintas, sebab ketertiban dalam berlalu lintas wajib kita jaga bersama,” kata Rahmat Ozer.

Hal senada dikatakan, KBO Satlantas Polres Aceh Barat, Ipda. Riski Adrian pembagian spion dan penutup pentil ban kendraan merupakan salah perlengkapan kenderaan bermotor, yang wajib digunakan oleh pengguna jalan.

Ia mengaku warga Aceh Barat sebagian kecil masih ada yang kurang disipilin dalam berlalu lintas, baik memakai helm dan perlengkapan kenderaan lainnya.

“Saat pembagian berlangsung kita juga mamberikan nesehat dan mengingatkan pengguna jalan, sehingga masyarakat tertib beralalu lintas,” pintanya.(Red/Af)