Oknum Polisi Cabul Dilaporkan ke Polisi

oleh
Oknum Polisi Cabul Dilaporkan ke Polisi / Ilustrasi
Oknum Polisi Cabul Dilaporkan ke Polisi / Ilustrasi
Oknum Polisi Cabul Dilaporkan ke Polisi / Ilustrasi

BANDA ACEH | DiliputNews.com – Seorang oknum Polisi yang diduga mencabuli dua bocah yang masih dibawah umur dilaporkan kepolisi. Sementara dua bocah, sebut saja Bunga berusia 7 tahun dan Mawar 9 tahun saat ini keduanya mengalami trauma akibat ulah oknum polisi tersebut.

“Benar ada kejadian kasus itu dan sudah dilaporkan, dan keluarga korban hanya menyebutkan oknum polisi yang melakukannya,” kata Kasatreskrim Polresta Banda Aceh, Kasatreskrik AKP Supriadi, Sabtu (19/4).

AKP Supriadi mengaku, Kejadian pelecehan seksual ini terjadi sekitar bulan Maret 2014 lalu. Tepatnya sebelum pelaksanaan Pemilu Legislatif (Pileg) 2014.

“Pihak keluarga korban baru melaporkan kasus tersebut pada Polresta Kota Banda Aceh pada tanggal 14 April 2014. Laporan yang diterima polisi berupa ada oknum polisi yang melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur,” akunya.

Kasus pencabulan terhadap dua anak di bawah umur oleh oknum polisi ini, Pihak kepolisian saat ini sudah memeriksa sejumlah saksi, diantaranya saksi dari kedua orang tuanya dan juga saksi korban sendiri telah dilakukan pemeriksaan.

Sementara itu, pelaku yang oknum polisi, Supriadi mengaku belum melakukan pemeriksaan. “Kami sudah memeriksa saksi yakni, Kedua orang tau koran dan si Korban, sementara untuk oknum polisi yang melakukan pencabulan belum dilakukan pencabulan,” jelasnya.(Red/S-KTB)