36 Kegiatan Meriahkan HUT Kota Banda Aceh ke-809

oleh
Malam Anugerah dan Madani Award di HUT Kota Banda Aceh ke-809
Malam Anugerah dan Madani Award di HUT Kota Banda Aceh ke-809
Malam Anugerah dan Madani Award di HUT Kota Banda Aceh ke-809

BANDA ACEH | DiliputNews.com – Dalam rangka memeriahkan HUT kota Banda Aceh ke-809 tahun 2014, Panitia pelaksana akan mengelar puluhan paket kegiatan, diantaranya Pemeberian penghargaan Banda Aceh Madani Award 2014 dan Malam Anugerah Sejarah dan Budaya (Banda Aceh Heritage Award).

Ketua Pelaksana,HUT Kota Banda Aceh ke -809 tahun 2014, Muhammad Nurdin,menyampaikan, bahwa kegiatan HUT Kota Banda Aceh ke -809 akan banyak kegiatan kegiatan yang akan dilaksanakan,”ada 36 kegiatan yang akan dilaksanakan dalam menyambut HUT kali ini’ kata Nurdin pada saat komfresnsi Pers, kamis, (17/4/14) di lantai III ruang rapat Wakil Walikota Banda Aceh.

M Nurdin yang juga asisten III Sekretariat Daerah Pemko banda Aceh, didampingi kabag Humas,Drs.Marwan mengaku, HUT Kota kali ini juga ada Pemeberian Penghargaan Banda Aceh Madani Award 2014 dan Malam Anugerah Sejarah dan Budaya (Banda Aceh Heritage Award).

“Untuk Pemeberian penghargaan Banda Aceh Madani Award 2014, Panitia akan melakukan surve dan melakukan seleksi terhadap masyarakat berperan aktif dalam mengsukseskan menjadikan Banda Aceh Model Kota Madani, seperti kalangan Ulama, komunitas dan masyarakat umum” akunya.

Sedangan untuk kateria penilaian, Nurdin mengaku tim panitia juga sedang memikirkan bagaimana yang terbaik dalam penilaian,” Tim panitia pelaksana sedang meyusun karakteria mana saja yang akan dinilai nantinya, sebutnya.

Selain itu,untuk Malam Anugerah Sejarah dan Budaya juga masih dalam tahap penyusuaian, bagaimana karakter penilaiannya,” ini juga masih dalam tahap penyusuaian bagaimana yang terbaik” imbuhnya.

Untuk Malam Anugerah Sejarah dan Budaya dilaksanakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banda Aceh sedangkan untuk pemeberian penghargaan Banda Aceh Madani Award 2014 dilaksanakan oleh panitia Pelaksana HUT,” Malam Anugerah Sejarah dan Budaya direncanakan tanggal 26 April 2014 sedangkan untuk agenda Banda Aceh Madani Award 2014 masih dipersiapkan panitia. demikan Nurdin.(Red/S-KTB)