Siswa Do’a Bersama Sambut UN di Abdya

oleh
Siswa Do'a Bersama Sambut UN di Abdya
Siswa Do'a Bersama Sambut UN di Abdya
Siswa Do’a Bersama Sambut UN di Abdya

BLANGPIDIE | DiliputNews.com – Ratusan siswa-siswi Kelas IX dari SMAN 1 Manggeng, MAS Manggeng, SMA Jabal Nur Jadid, SMKN 1 Manggeng, SMK 1 Lembah Sabil dan SMAN 1 Lembah Sabil, menggelar Do’a bersama dalam rangka menyambut Ujian Nasional (UN) yang berlangsung di Mesjid Jami’, Desa Meurandeh, Kecamatan Lembah Sabil, Aceh Barat Daya (Abdya), Jum’at (11/4).

Kepala Dinas Pendidikan Abdya, Drs Yusnaidi MPd yang dihubungi terpisah mengatakan, Do’a bersama itu diikuti 490 siswa-siswi dari SMA sederajat dari Kecamatan Manggeng dan Lembah Sabil.

“Kita ingin hasil UN nanti di Abdya akan ada peningkatan dari tahun sebelumnya, kita tidak berbicara berapa hasil yang akan dicapai, namun kita berusaha untuk yang terbaik kedepannya nanti,” sebutnya.

Yusnaidi juga menyampaikan, pihaknya sudah mempersiapkan sedini mungkin untuk menghadapi UN nanti.

“Kita berharap pelaksanaan UN nanti akan berjalan aman dan lancar, sebab kita juga berharap siswa-siswi kita nanti akan diterima di perguruan tinggi berkualitas dan mempunyai daya saing tinggi,” katanya lebih lanjut.

Selain dari ratusan siswa itu, acara Do’a bersama yang mengambil tema “Abdya berdo’a” itu juga dihadiri Kadisdik Abdya Drs Yusnaidi MPd, didampingi kepala sekolah dari masing-masing SMA,MA dan SMK. (Red/Zal)