Walikota Banda Aceh Nyoblos Di TPS 3 Lamdingin

oleh
Pemilu 2014 / Ilustrasi
Pemilu 2014 / Ilustrasi
Pemilu 2014 / Ilustrasi

BANDA ACEH | DiliputNews.com – Plh Walikota Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE menggunakan hak pilihnya di TPS 3 Gampong Lamdingin, Didampingi Suaminya Ir Amir Ridha, Illiza tiba di TPS yang dipusatkan di SDN 41 Lamdingin, Kecamatan Syiah Kuala, Rabu (9/4/14) Pukul 08.05 Wib.

Saat tiba dilokasi Illiza dan Ir Amir Ridha disambut oleh Duta Wisata Banda Aceh, pemenang Ajang Pemilihan Agam dan Inong Banda Aceh 2014.

Mengenakan Baju Gamis warna Hijau dipadu jilbab yang juga berwarna Hijau, Illiza didampingi sang suami Ir Amir Ridha yang mengenakan stelan baju batik berwarna kuning dan celana berwarna Hitam.

Illiza dengan senyum ramahnya mendaftar ke petugas TPS. Setelah menunggu beberapa menit Illiza dan sang suami dipanggil menuju bilik suara untuk menggunakan hak pilihnya.

Kedatangan Walikota yang juga politisi PPP ini mengundang perhatian warga yang juga ikut mencoblos di lokasi SDN 41 Lamdingin tersebut.

Sehari sebelumnya, Illiza mengatakan bahwa Banda Aceh siap menggelar Pemilu Legislatif tahun 2014. Saat meninjau kesiapan KPPS di sejumlah wilayah di Banda Aceh, Illiza menghimbau warga Banda Aceh untuk tidak golput. Karena menurut Illiza, Satu suara saja dari warga sangat menentukan masa depan bangsa.

Illiza berharap, Pileg kali ini akan berjalan jurdil dan melahirkan wakil-wakil rakyat yang mampu membawa kemajuan bagi Banda Aceh, Aceh dan Indonesia.

Turut hadir mendampingi Walikota mencoblos, Sekdakota Banda Aceh Drs T Saifuddin TA M Si, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Ir Bahagia, Kepala Dishubkominfo Banda Aceh Muzakir Tulot dan sejumlah pejabat jajaran Pemko lainnya. (Red/Ril)