KMPA Kecam Penembakan Di Bireuen

oleh
KMPA Kecam Penembakan di Bireuen
KMPA Kecam Penembakan di Bireuen
KMPA Kecam Penembakan di Bireuen

LHOKSEUMAWE | DiliputNews.com – Ketua Umum Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Komite Mahasiswa Pemuda Aceh (KMPA) Kota Lhokseumawe Nailul Munar mengecam terkait penembakan terhadap mobil berstiker Partai Aceh (PA) yang terjadi di Bireuen serta mengakibatkan 3 orang korban jiwa.

“Kami dan pengurus KMPA Lhokseumawe mengecam terhadap penembakan tersebut, Ini merupakan perbuatan yang sangat biadab,” kata Ketua Umum Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Komite Mahasiswa Pemuda Aceh (KMPA) Kota Lhokseumawe Nailul Munar , Rabu (2/4) di Lhokseumawe.

Kejadian tersebut, Kata Nailul merupakan contoh yang tidak baik dan sangat tidak terpuji, Perdamaain yang sudah terjadi di Aceh tercoreng karena kejadian tersebut.

“Sudah cukup konflik yang terjadi di Aceh, Masyarakat hanya menginginkan kedamaian di Aceh. Yang kami sayangkan bocah kecil yang tidak berdosa harus menjadi korban, sudah saatnya rakyat Aceh menikmati kedamaian yang ada” ujarnya.

KMPA Lhokseumawe berharap agar pihak keamanan  yaitu kepolisan segera bisa mengungkap dan menangkap pelaku penembakan tersebut.

“Aparat penegak hukum harus bisa mengungkap dan menagkap pelaku penembakan,” tegasnya. (Red/Fz)