Caleg Golkar Dilarang Melakukan Pembohongan Publik

oleh
Ketua DPD II Aceh Barat Partai Golongan Karya (Golkar), H. Kamaruddin SE
Ketua DPD II Aceh Barat Partai Golongan Karya (Golkar), H. Kamaruddin SE
Ketua DPD II Aceh Barat Partai Golongan Karya (Golkar), H. Kamaruddin SE

MEULABOH | DiliputNews.com –  Calon Legislatif (Caleg) Golkar Aceh dilarang melakukan pembohongan public dengan janji-janji yang tidak mukin di terapkan. Sehingga tidak memenuhi apa kebutuhan masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPD II Aceh Barat Partai Golongan Karya (Golkar), H. Kamaruddin SE, saat kampanye terbuka di Lapangan Bola Kaki, Desa Ranup Dong, Kecamatanm Meureubo, Aceh Barat, Sabtu (29/3).

Selain hadir Ketua DPD II Golkar Aceh Barat, kampanye itu juga dihadiri Caleg DPRA Zuriat Suparjo, Caleg DPR-RI Selvia Rosa SH, dan empat Caleg DP lima Kecamatan Meureubo, 1. Hj. Darwani, 2. Fadilla Dwi Utari, 3. H. Syahbuddin SE, dan 4. Tgk. Nazaruddin.

H. Kamaruddin SE, dihadapan simpatisan nya berjanji akan berbuat banyak bagi pembangunan daerah Kecamatan Meureubo.

“Banyak hal telah diperjungankan Golkar, seperti memperjuangkan DP bagi Meureubo dan Golkar juga telah mengawal perolehan dana bagi pembangunan fasilitas ibadah dari APBA,” ucapnya.

Ia menegaskan, di Kecamatan Meureubo telah ada isu di tengah masyarakat, kalau Bupati Aceh Barat Haji Tito mengarahkan warga untuk mendukung salah satu partai.

“Itu tidak benar, karena ada delapan partai pendukung Haji Tito saat mencalonkan diri menjadi bupati, dari delapan partai itu, Golkar lah partai pengusung bukan pendukung, dan Golkar lah yang bekerja siang malam,” ujarnya.

Sementara itu, Orator Partai Golkar dari DPD I Provinsi Aceh, H. M Ishak Yusuf, juga  mengatakan kepada simpatisannya jangan takut memilih golkar, jangan takut dengan intimidasi, karena pencoblosan pada hari H, merupakan rahasia yang tidak diketahui orang lain. (Red/Af)