Belasan Wanita Malam Di Aceh Terjaring Polisi Syariat

oleh
Belasan Wanita Malam Di Aceh Terjaring Polisi Syariat
Belasan Wanita Malam Di Aceh Terjaring Polisi Syariat
Belasan Wanita Malam Di Aceh Terjaring Polisi Syariat

BANDA ACEH | DiliputNews.com – Belasan wanita malam yang diduga bekerja sebagai PSK, kembali diamankan oleh polisi Syariat Kota Banda Aceh, pada waktu bersamaan tim terpadu juga berhasil mengaman seorang wanita hamil dan seorang PSK  di salon jalan perhubungan Peunayong Banda Aceh yang baru siap melayani lelaki hidung belang juga ikut diamankan.

Selain para wanita malam, satu laki laki yang sedang mabuk, dan dua laki laki yang diindikasi sebagai cukong juga berhasil diamankan.

“Penggerebakan itu berlangsung dini hari, sabtu (29/3) sekira pukul 00.30 WIB. Pada penyergapan itu, laki-laki yang baru saja selesai melakukan hubungan intim dengan wanita hamil tersebut sempat melarikan diri sebelum petugas masuk dalam salon tersebut”, kata seorang polisi syariat yang ikut tim penertiban.

Sementara, 10 dari 15 wanita malam yang diamankan tersebut, mereka mangkal di tower coffe simpang lima banda aceh, “mereka diamankan karena masih berkeliaran sudah melewati jam tengah malam,

Mereka rata rata dari luar aceh, medan, jakarta, dan ada juga dari aceh, dan modus mereka terjun keduniia hitam yang disebabkan banyak faktor, ada yang kurang perhatian dari orang tua, ada yang berkeja sebagai SPG tapi gajinya ngak dibayar, dan ada juga yang hanya sebatas mencari kesenangan.”Kata Illiza.

Sekitar pukul 03.00 wib, tim gabungan polisi Syariat kembali melakukan penertiban di Ring Road Coffe Batoh Banda Aceh, dilokasi ini hasil pantuan terlihat lima wanita yang sedang asik ngobrol dengan laki laki yang separuh baya.

Tiga wanita terpaksa diamankan karena tidak ada yang mengaku istri siapa,”Maaf pak, wanita ini kami bawak kekantor WH” permintaan tersebut diiyakan oleh empat laki laki yang duduk satu meja dengan tiga gadis muda tersebut, sedangkan dua wanita dari lima wanita malam itu diakui bersuami. Pada saat itu, satu orang laki laki ganteng turut diamankan karena diindikasi sebagai cukong.

Belasan wanita malam dan laki laki yang berhasil diamankan di kantor polisi syariat mendapat siraman rohani, sambil menunggu jemputan orang tua wali. “Mereka melanggar qanun syariat  no 11 tentang syiar islam.(Red/S-KTB)