Anak Anak Ikut Kampanye Partai Demokrat Di Meulaboh

oleh
Anak Anak Ikut Kampanye Partai Demokrat Di Meulaboh
Anak Anak Ikut Kampanye Partai Demokrat Di Meulaboh
Anak Anak Ikut Kampanye Partai Demokrat Di Meulaboh

MEULABOH | DiliputNews.com –  Kampanye akbar Partai Demokrat di Aceh Barat, Rabu (26/3), di lapangan Teuku Umar Meulaboh, sejumlah anak-anak dibawah umur dilibatkan sebagai simpatisan, ke ikutsertaan anak-anak tersebut banyak menggunakan atribut partai.

Kampanye terbuka itu dihadiri ribuan  simpatin Partai Demokrat, termasuk para Caleg DPRK dan caleg DPR Aceh T. Iskandar Daod, SE.Ak.

Keterlibatan anak-anak dalam kempanye tersebut, T. Iskandar Daod mengaku Kami dari DPD Provinsi dan DPC Aceh Barat tidak mengundang anak-anak dalam kempanye itu, tidak ada undangan resmi, kalau ada surat resmi boleh adukan black komplin untuk demokrat.

“Kenapa anak-anak ikut, karena ayah dan ibunya kader partai demokrat, jadi kami tidak bisa melarang itu,” ujarnya,

Yel-Yel kempanye bersama dangdut kian membara, Dalam orasinya, Iskandar Daod menyampaikan kepada rakyat Aceh khususnya Aceh Barat untuk terus menjaga perdamaian yang telah terwujud dengan baik di Aceh.

Iskandar Daod  juga mengatakan, Universitas Teuku Umar sudah negeri dan STAI Teuku Dirundeng yang akan segera dinegerikan, mari kita jaga bersama demi untuk masyarakat Pantai Barat Selatan, termasuk Rumah Sakit Cut Nyak Dien Meulaboh, merupakan Rumah Sakit terbesar yang menjadi rujukan di Pantai Barat Selatan.

“Kami bangga  mengatakan, seperti yang kita ketahui rumah Sakit Cut Nyak Dien Meulaboh memiliki 22 orang tenaga spesialis yang didik oleh kabupaten ceh Barat, kita bercita-cita akan bangun rumah sakit yang lebih besar di Aceh Barat,” katanya.

Ia juga menekankan kepada kader Demokrat atau caleg yang duduk di DPRK kedepan agar tidak melupakan konsekuennya, atau janjinya kepada masyarakat.(Red/Af)