PA Janjikan 100 Ribu Rumah Kaum Dhuafa Di Aceh

oleh
PA Janjikan 10 Ribu Rumah Kaum Dhuafa Di Aceh
PA Janjikan 10 Ribu Rumah Kaum Dhuafa Di Aceh
PA Janjikan 100 Ribu Rumah Kaum Dhuafa Di Aceh

MEULABOH | DiliputNews.com –  Ketua pusat Partai Aceh (PA), Muzakkir Manaf mengatakan berjanji akan memabang akan membangun 10 0ribu lebih rumah untuk kaum dhuafa di seluruh Aceh.

Hal tersebut dikatakan saat melakukan kampanye dan orasi politik jelang pemilihan anggota legislatif di lapangan Teuku Umar Meulaboh, Jum’at (21/03).

“Kita akan realisasikan semua pembangunan rumah untuk kaum dhuafa dan masyarakat miskin di Aceh mulai tahun ini, ini contoh rumahnya,” katanya sambil menampakkan design rumah yang akan dibangun didampingi Ramli MS mantan Bupati Aceh Barat.

Bagi masyarakat yang ingin mendapat rumah tersebut, kata Muzakkir, tidak harus bersusah payah dan tidak mempunyai syarat yang sulit.

“Cukup membawa KTP kepada Ketua Partai Aceh atau Ketua Peralihan Aceh (KPA) di kabupaten masing-masing , dan tanah untuk pembangunan rumah tersebut disiapkan oleh pihak pemilik rumah,” kata Muzakir Manaf.

Syarat lainnya yakni, Muzakkir Manaf meminta agar masyarakat dapat mempercayai kembali legislator dari Partai Aceh untuk pemilu yang akan diselenggarakan pada 9 April 2014.

Terkait pengangguran, Muzakkir Manaf atas nama Pemerintah Aceh juga berkomitment akan menuntaskan masalah sosial tersebut pada akhir 2017 mendatang dengan cara memperbanyak  pembangunan pabrik-pabrik di Aceh, baik pabrik motor atau pabrik lainnya. Dan juga Pemerintah akan menghidupkan kembali pabrik pupuk ASEAN, PIM II dan KKA.

“InsyaAllah, ke depan Partai Aceh akan sukses menciptakan lapangan kerja tersebut,” ungkapnya.(Red/Af)