Kepsta RRI Meulaboh Lantik 3 Pejabat Eselon

oleh
Kepsta RRI Meulaboh Lantik 3 Pejabat Eselon
Kepsta RRI Meulaboh Lantik 3 Pejabat Eselon
Kepsta RRI Meulaboh Lantik 3 Pejabat Eselon

MEULABOH | DiliputNews.com – Kepala Stasiun Handayono, SH melantik dan mengambil sumpah tiga pejabat eselon IV B, yang diikuti dengan khidmad oleh seluruh pegawai di lingkungan LPP RRI Meulaboh di auditoirum LPP RRI Meulaboh Kamis siang (20/03/14).

Pejabat yang dilantik itu yakni Mukhtadin Al Ikhsan, S.E yang sebelumnya menjabat sebagai kepala urusan keuangan RRI Meulaboh IV B menjadi Kepala Sub Seksi Komunikasi eselon IV B. Marwan, S.Sos sebelumnya Kepala Sub Seksi Programa I  menjadi  Kepala Urusan Keuangan RRI Meulaboh IV B dan Yusniar S,Pt sebelumnya Kepala Subseksi Perencanaan dan Evaluasi Programa RRI Meulaboh IV B menjadi Kepala Sub Seksi Programa I  IV B.

Kepala Stasiun LPP RRI Meulaboh Handayono mengatakan, kegiatan pelantikan dan mutasi jajaran pejabat ini sesuai dengan surat keputusan Direktur Utama LPP RRI tanggal 29 Januari  2014, setiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pembinaan karier pegawai.

Ia  menambahkan, pengembangan karier pegawai tidak dilakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, melainkan lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka peningkatan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan umum.

“Sebagai bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja, pelantikan ini hendaklah dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu, “tegasnya.

Ungkapnya, setiap pejabat dilingkungan LPP RRI hendaknya mempunyai kemampuan dan kemauan yang kuat untuk senantiasa memiliki wawasan yang luas, semangat juang yang tinggi, dan selalu siap sedia membantu organisasi dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan.

”Ya inilah setiap dilakukan rotasi kedepan agar bisa menciptakan ilmu-ilmu baru yang bermanfaat demi kemajuan RRI Meulaboh untuk kedepannya”harapnya.(Red/Fd)