Surya Paloh Janjikan Rp 1 Juta Per KK Jika Menang

oleh
Surya Paloh Janjikan Rp 1 Juta Per KK Jika Menang
Surya Paloh Janjikan Rp 1 Juta Per KK Jika Menang
Surya Paloh Janjikan Rp 1 Juta Per KK Jika Menang

BANDA ACEH | DiliputNews.com – Pimpinan Umum Partai Nasdem,H Surya Paloh, Mengaku bila Partai Nadem memenangi Pemilu 2014 maka salah satu program yang menjadi prioritas adalah bagi Masyarakat Miskin diseluruh Indonesia akan mendapatkan Rp 1 Juta per KK dan itu berlaku untuk seluruh Indoensia selama lima tahun.

Hal tersebut disampikan dihadapan Ribuan massa di Aceh yang menghadiri kampanye akbar partai Nasdem di pelataran parkir Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Minggu (16/3). Kampanye akbar tersebut dihadiri langsung oleh ketua Umum Partai Nasdem, H Surya Paloh.

Dalam orasi politiknya di hadapan ribuan simpatisan dan kader Nasdem Aceh, Surya Paloh menitipkan keamanan dan perdamaian Aceh pada pundak kader Nasdem yang ada di Aceh. Bagi Nasdem perdamaian itu menjadi paling utama dari pada kemenangan partai Nasdem.

“Konflik berkepanjangan telah banyak menyita waktu untuk melakukan pembangunan di Aceh, makanya saya titipkan pada pundak Nasdem untuk menjaga perdamaian di Aceh,” tegas Surya Paloh dalam orasi politiknya.

Selain itu, Nasdem juga menjanjikan untuk menyediakan pupuk murah dan berkualitas untuk jangka waktu 5 tahun, “Juga kita akan memperjuangkan untuk menaikkan gaji PNS, TNI, Polri secara bertahap, termasuk akan menggratiskan biaya pendidikan dari Sekolah Dasar sampai ke Perguruan Tinggi Negeri,” tegasnya.

Sebelum memulai orasi politik, Surya Paloh juga memberikan hadiah sebuah Alquran kepada Ketua Nasdem Aceh, Zaini Djalil. Alquran itu menurut Surya Paloh sebagai upaya untuk menyejukkan Aceh agar tidak ada lagi pertikaian.

“Saya berharap terus berdamai dan tidak boleh lagi ada yang mengadu domba sesama Aceh, kita sesama rakyat Aceh harus bersatu,” imbunya. (Red/Dd)