Kantor PNA Abdya Ditembak OTK

oleh
Kantor PNA Abdya Ditembak OTK / Ilustrasi
Kantor PNA Abdya Ditembak OTK  / Ilustrasi
Kantor PNA Abdya Ditembak OTK / Ilustrasi

BLANGPIDIE | DiliputNews.com – Telah terjadi penembakan Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Aceh (PNA) Kabupaten Abdya, yang bertempat di jalan Guhang, Desa Guhang, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten setempat, Sabtu (15/3/2014) sekira pukul 19.26 WIB.

Menurut  Informasi yang dihimpun DiliputNews.com,  suara tembakan terdengar 3 kali, namun belum dipastikan jenis senjata apa yang gunakan oleh orang tidak dikenal (OTK) itu. karena masih dalam penyelidikan Polisi.

Sementara keterangan yang diperoleh dari penjaga Kantor DPW  PNA Abdya Anhar (27), kepada DiliputNews.com mengatakan pada saat kejadian hendak membuka pintu kantor, tiba-tiba dari arah Blangpidie 2 OTK menggunakan jaket hitam dan helm hitam dengan menggunakan sepeda motor supra-x 125 cc warna hitam.

Meraka langsung mengarahkan senjata yang diperkirakan jenis AK-47 sebanyak 3 kali tembakan. “1 di kaca, 2 di tembok bangunan, “Saya melihat mereka melarikan diri ke arah kecamatan Jeumpa (arah Nagan Raya dan Meulaboh),” singkatnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun saat ini polisi sedang melakukan olah TKP terkait penembakan itu.  (Red/Zal)