Polisi Penembak Warga Aceh Besar Tewas Dibacok

oleh
Polisi Penembak Warga Aceh Besar Tewas Dibacok
Polisi Penembak Warga Aceh Besar Tewas Dibacok
Polisi Penembak Warga Aceh Besar Tewas Dibacok

BANDA ACEH | DiliputNews.com – Aiptu Toni Liem, anggota Polres Aceh Besar tewas dibacok setelah terlibat perkelahian dengan dua orang sebuah warung di kawasan Montasik, Aceh Besar, Kamis (13/3)

Sebelumnya, anggota polisi ini menembak dua warga hingga mengenai di bagian dada dan paha, dan keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Zainal Abidin, Banda Aceh.

Informasi yang dihimpun, mereka terlibat perkelahian usai minum tuak (Miras) di warung di Desa Titip Kecamatan Montasik, Aceh Besar. Hilang kendali mereka asik dan larut dalam keadaan mabuk.

Mulanya ada salah seorang meraka menyerang Aiptu Toni. Karena mabuk, polisi itu langsung membalas dengan tembakan. Sehingga terjadilah perkelahian di warung itu hingga Aiptu Toni Lim tewas dibacok.

Wakapolres Aceh Besar Kompol Welly Abdila, kepada wartawan mengatakan pihaknya belum bisa memberi dan menjelaskan kronologis kejadian tersebut, namun pihak masih dalami kasus ini.

“Saat ini belum bisa jelaskan, kami masih dalami kasus ini, apa motif sebenarnya,” katanya.

Sampai berita ini diturunkan Jumat (14/3), jasad anggota polisi, Aitpu Toni masih berada di ruang jenazah Rumah Sakit Zainal Abidin. Untuk, dua warga yang tertembak masih dalam keadaan koma dan sedang menjalani perawatan medis.

Seperti yang digegerkan sebelumnya, dua warga Aceh besar ditembak oleh onkum polisi, disebuah warung tepatnya kawasan Montasik, Aceh Besar, Kamis (13/3) malam. (Red/Af)