HUT Ke 6 Partai Gerindra, Prabowo Kunjungi Abdya

oleh
HUT Ke 6 Partai Gerindra, Prabowo Kunjungi Abdya
HUT Ke 6 Partai Gerindra, Prabowo Kunjungi Abdya
HUT Ke 6 Partai Gerindra, Prabowo Kunjungi Abdya

BLANGPIDIE | DiliputNews.com – Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ir H Prabowo Subianto menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra Ke- 6 di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Rabu sore (12/3/2014).

Bertempat di Lapangan Persada, Keude Siblah, Kecamatan Blangpidie, Aceh Barat Daya (Abdya), Prabowo Subianto menyampaikan, Gerindra bersama Muzakir Manaf (pimpinan Partai Aceh) merupakan dua kesatria yang disatukan hatinya bersama-sama ingin berbuat untuk rakyat.

Prabowo mengajak, mari bersama-sama untuk mebangun pemerintah yang bersih untuk mebangun daerah demi bangsa dan negara.

“Saya sudah keliling seluruh Indonesia, kemaren dari Kalimantan Selatan, daerah Tabalong, perbatasan Kalimanatan Selatan dengan Kalimantan Timur, kemudian besok ke Pekalongan Jeparo, Jawa Tengah, kemudian langsung ke Indramayu, Jawa Barat, ketika ketemu dengan rakyat mereka mengatakan capek dengan korupsi, mereka tidak mau dipimpin oleh maling lagi, mari usung pembaharuan,” tuturnya.

Dikatakannya, Indonesia dalam setiap tahunnya harus kehilangan seribu triliun karena korupsi. “Kita kehilangan seribu triliun tiap tahunnya akibat korupsi, yang bisa menghilangkan kemiskinan dalam waktu yang sangat cepat,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Mantan Danjen Kopassus itu, mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya untuk masyarakat Aceh.

“Mungkin anak buah saya pernah berbuat salah di Aceh, atas nama mereka saya mintak maaf, mari kita berbuat untuk kedepan yang lebih baik, hilangkan kemiskinan dan penderitaan rakyat, kita membangun industri supaya mereka bekerja, ini keinginan kami dan tekat kami, kita ingin rakyat kita sejahtera,” ungkapnya.

Terakhir, Prabowo mengingatkan, Datanglah ketempat pemilihan, pilihlah sesuai dengan hatimu, rakyat memilih pemimpin yang tepat dan bersih. “Jangan malas dan Golput, yang diperlukan masyarakat Demokrasi, bukan Kleptoklasi (berkuasa maling-maling),” ingatnya.

Sebelumnya, Dewan Penasehat Partai Gerindra Aceh Muzakir Manaf (Mu’alem) secara singkat,  menyampaikan, untuk pemilihan DPR RI, Partai Aceh (PA) merupakan Partai Lokal di Aceh, mendukung Gerindra untuk menumpangi menuju pusat Jakarta, kalau untuk lokal silahkan dukung Partai Aceh. “Kenapa kita melakukan kunjungan ke Abdya karena di Abdya banyak potensi untuk memajukan ke masa depan, maka dialihkan ke Blangpidie,” singkat Muzakir.

Selain Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Ir H Prabowo Subianto dan Muzakir Manaf, HUT Partai Gerindra itu juga dihadiri,  Jenderal TNI (Purn) Sunarko, Ketua DPC Partai Gerindra Abdya Zulkarnain dan ribuan para simpatisan Partai Gerindra dari berbagai wilayah dipantai barat selatan Aceh. (Red/Zal)