PKS Daftarkan Tiga Menteri Jadi Jurkam

oleh
PKS Ilustrasi
PKS Ilustrasi
PKS Ilustrasi

BANDA ACEH | DiliputNews.com – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Aceh mendaftarkan tiga menteri kabinet Indonesia Bersatu Jilid II ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) sebagai juru kampanye.

“Kami telah mendaftarkan tiga orang menteri yang siap datang ke Aceh untuk menjadi juru kampanye dalam rangka memenangkan partai pada Pemilu 2014,” kata Sekretaris DPW PKS Aceh Saifunsyah disela-sela rapat pimpinan PKS di Banda Aceh, Senin (10/3).

Adapun tiga menteri yang didaftarkan sebagai jurkam adalah Menteri Pertanian Suswono, Menteri sosial Salim Segaf Al Jufri dan Menteri Komunikasi dan Informasi Tifatul Sembiring.

“Ketiga orang menteri ini merupakan kader PKS yang sudah kita daftarkan sebagai jurkam ke KIP Aceh dan sudah siap untuk datang ke Aceh,” katanya.

Selain tiga menteri, pihaknya juga telah mendaftarkan Presiden PKS Anis Matta dan Sekjen DPP PKS Taufik Ridho, serta dua anggota DPR RI asal Aceh Fraksi PKS, masing-masing Muhammad Nasir Djamil dan Raihan Iskandar.

“Insya Allah seluruh jurkam ini akan datang ke Aceh untuk memenangkan PKS Aceh, sehingga target untuk masuk tiga besar di tingkat provinsi serta nasional dapat tercapai,” katanya.

Meski telah mendaftarkan jurkam ke KIP Aceh tersebut, kata dia, pihaknya belum bisa memastikan jadwal juru kampanye dari DPP PKS tersebut, karena jadwal kampanye baru diberikan dari provinsi setempat.

“Untuk jadwal jurkam dari DPP akan kita sesuaikan terlebih dahulu dari waktu kampanye yang telah diumumkan KIP Aceh, karena tim dari DPP tidak hanya ke Aceh, melainkan ke seluruh Indonesia,” demikian Saifunsyah.(Red/Ant)