Illiza Serahkan 530 SK Kenaikan Pangkat PNS Kota

oleh
Illiza Serahkan 530 SK Kenaikan Pangkat PNS Kota
Illiza Serahkan 530 SK Kenaikan Pangkat PNS Kota
Illiza Serahkan 530 SK Kenaikan Pangkat PNS Kota

BANDA ACEH | DiliputNews.com – Plh Walikota Banda Aceh Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE menyerahkan SK kenaikan pangkat untuk para PNS Kota Banda Aceh. SK sebanyak 530 ini diserahkan Illiza secara simbolis pada apel gabungan Pemko Banda Aceh bulan Maret, Senin (3/3/14) di halaman Balaikota Banda Aceh.

Adapun rincian SK kenaikan pangkat yang diserahkan Illiza masing-masing SK Golongan I sebanyak 7 orang, Golongan II 177 orang dan golongan III sebanyak 346 orang.

“Selain itu, sebanyak 286 ornag PNS kita juga sedang mengusulkan ke golongan IV/a dan IV/b, ini Sedang diproses ke Kanreg VI BKN Medan Melalui BKPP Aceh.

Sementara untuk usulan ke golongan IV/c Sedang diproses ke BKN Pusat dan Setkabinet Melalui BKPP Aceh” kata Illiza saat memberikan sambutannya didepan ribuan PNS jajaran Kota Banda Aceh.

Kata Illiza, semua SK kenaikan pangkat yang diserahkan tersebut akan terhitung mulai tanggal (TMT) 1 April 2014.

“Ini merupakan bukti kerja keras dari BKPP, dan ini berefek pada ketepatan pembayaran gaji kenaikan pangkat tanpa harus di rapel,” jelas Illiza.

Dalam kesempatan tersebut, Illiza juga mengajak para PNS kepada untuk dapat mendo’akan mantan Walikota Almarhum Bapak Mawardy Nurdin yang telah pergi meninggalkan dunia.

“Kita telah kehilangan dan ditinggal oleh sosok pimpinan yang sangat dekat dan selalu kita kagumi. Kepergian beliau memenuhi panggilan sang khaliq terasa begitu cepat dan membawa rasa duka yang mendalam bagi kita semua dan warga kota ini” ujar Illiza.

“Masih segar dalam ingatan kita, sosok almarhum Bapak Mawardy Nurdin seorang teknokrat yang tidak semata-mata memikirkan pembangunan infrastruktur kota tetapi beliau juga memikirkan konsep pembangunan yang menyeluruh. untuk itu mari kita doakan semoga semua amal ibadah almarhum Bapak Mawardy Nurdin diterima oleh Allah swt dan diberikan tempat yang layak disisi-Nya” ajak Illiza. (Red)