Kodim 0116 Serahkan Paket Belajar Bagi PAUD Nagan Raya

oleh
Kodim 0116 Serahkan Paket Belajar Bagi PAUD Nagan Raya
Kodim 0116 Serahkan Paket Belajar Bagi PAUD Nagan Raya
Kodim 0116 Serahkan Paket Belajar Bagi PAUD Nagan Raya

NAGAN RAYA | DiliputNews.com – Komando Distrik militer (Kodim) 0116 Nagan Raya menyerahkan bantuan berupa paket bermain dan belajar bagi anak usia dini untuk sekolah Pendidikan Anak Usia Dini atau PAUD, Selasa, (29/10).

Bantuan itu diserahkan untuk dua sekolah PAUD di kabupaten setempat, yaitu PAUD Nurul Hikmah yang berada di Desa Kabu Blang Sapek, Kecamatan Suka makmu, serta PAUD Baitul Kiram, Desa Ujong Fatihah, Kecamatan Kuala. Bantunan diserahkan secara simbolis oleh Komandan Kodim 0116 Nagan Raya, Letkol Inf Budi Haryono.

Usai penyerahan bantuan, Budi mengatakan bantuan yang diserahkan tersebut merupakan kontribusi dari perusahaan Pertamina Persero yang bekerjasama dengan TNI Angatan Darat untuk membantu dunia pendidikan khususnya Pendidikan Luar Sekolah atau PSL.

Budi menambahkan, bantuan yang diberikan tersebut diharapkan dapat menunjang proses belajar mengajar bagi anak usia dini di dua PAUD tersebut, ia juga berpesan kepada guru yang mengajar di sekolah tersebut agar dapat menjaga peralatan yang diserahkan agar tetap awet dan dapat digunakan oleh para murid dalam jangka panjang.

“Semoga peralatan yang kita serahkan ini dapat bertahan dan, bisa dimanfaatkan oleh siswa lainnya yang nanti masuk di PAUD ini pada masa mendatang,” ungkap Budi.

Hadir pada acara penyerahan bantuan ini Camat Suka Makmue, Danposramil Suka Makmue, Kabid Pendidikan Luar Sekolah(PLS) Nagan Raya , Ketua Persit Cabang XL dan jajaran, pimpinan Paud dan para pengajar.(Red/Mc)