Mayat Wanita Muda Gegerkan Warga Aceh Utara

oleh
Mayat Wanita Muda Gegerkan Warga Aceh Utara
Mayat Wanita Muda Gegerkan Warga Aceh Utara
Mayat Wanita Muda Gegerkan Warga Aceh Utara

ACEH UTARA | DiliputNews.com –  Sesosok mayat wanita muda ditemukan warga tergeletak di tepi jalan yang terbungkus dengan tenda warna biru, di  Desa Jeulikat, Kecamatan Blang Mangat, Aceh Utara.

Informasi yang diperoleh DiliputNews.com , mayat tersebut ditemukan  oleh M. Nur seorang warga setempat yang usai berlebaran kerumah saudaranya, Sabtu (10/8) sekiatar pukul 11:30 WIB.

“Dalam perjalanan adik ipar saya melihat bungkusan  yang mencurigakan warna biru, kemudian kami menghapirinya, saat dibuka ternyata sesosok mayat perempuan muda yang mengenakan baju merah,” kata Nur.

Kasat Reskrim Lhokseumawe, AKP Supriadi yang di hubungi, pihaknya saat ini, masih melakukan penyelidikan terhadap pembunuhan dan pembuangan mayat perempuan tersebut.

Lebih lanjut kata Supriadi, sesosok mayat perempuan muda itu, masih menggunakan baju merah, dan lengkap dengan sajadah serta mukena.

Katanya, Indentitas korban sudah diketahui, bernama Putry (20), ia tercatat sebagai warga Blang Jruen, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara.

“Apa motifnya, saat ini masih kita selidiki, sementara korban sudah dievakuasi ke Puskesmas Blang untuk di otopsi,” jelasnya. (Red/Dl)