IMPJ Santuni Seribu Anak Yatim Di Meulaboh

oleh
IMPJ Santuni Seribu Anak Yatim Di Meulaboh
IMPJ Santuni Seribu Anak Yatim Di Meulaboh
IMPJ Santuni Seribu Anak Yatim Di Meulaboh

MEULABOH | DiliputNews.com – Ikatan Mahasiswa Pelajar Johan Pahlawan (IMPJ), Sabtu (3/8) memberikan santunan kepada seribu anak yatim yang ada di Kecamatan Pahlawan, di halaman Masjid Agung Meulaboh.

Penyerahan santunan itu dilakukan langsung oleh pengurus IMPJ, Bupati Aceh Barat, Camat Johan Pahlawan, dan Rafly Kande.

Selain memberikan santunan IMPJ juga melakukan berbuka bersama dengan alumni dan pelajar guna menjalin siratuhrami sesama menyongsong datangnya Idul Fitri 1434 Hijriah, acara dimeriahkan Rafly Kande.

Ketua Pelaksana, Aan Risnada Valevi kepada DiliputNews.com mengatakan, menyantuni anak yatim ini hal yang pertama kali dilakukan oleh IMPJ, ini bentuk perhatian kita kepada anak-anak yatim yang ada di Meulaboh.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat berjalan terus, karena kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka meningkatkan ibadah kita di bulan ramadhan,” harapnya.

Dengan sukses acara ini, katanya, berarti kami telah mengharumkan nama harum Aceh Barat, dengan menyantuni seribu anak yatim. Ia menjelaskan anak yatim disantuninya bukan di Kecamatan Johan pahlawan saja, akan tetapi juga di Kecamatan tetangga, yang ada di Kabupaten Aceh Barat.

Katanya, yang tak kalah pentingnya, lewat acara tersebut silaturahmi atau ikatan persaudaraan akan lebih tercipta antara kita semua.