PNS Aceh Diminta Banyak Mengingat Mati

oleh
Wakil Walikota Banda Aceh Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal, SE
Wakil Walikota Banda Aceh Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal, SE
Wakil Walikota Banda Aceh Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal, SE

BANDA ACEH | DiliputNews.com – Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada dijajaran Pemerintahan Kota Banda Aceh diminta harus banyak mengingat mati, sebab dengan mengingat mati seorang PNS akan semakin produktif dalam bekerja.

Hal tersebut dikatakan Wakil Walikota Banda Aceh Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal, SE saat menutup acara dialog dan dakwah ramadhan di Aula Balaikota Banda Aceh, Kamis (1/8).

Illiza Sa’aduddin Djamal menjelaskan, dengan banyak mengingat mati maka kita akan jauh dari perbuatan dosa, syirik, bid’ah dan maksiat lainnya.

Katannya, Dengan demikian kita akan terpacu untuk selalu melakukan yang terbaik dan bermanfaat sehingga akan menjadi  mukmin yang cerdas berakal.

Lebih lanjut, banyak kegiatan keagamaan yang digelar Pemko Banda Aceh selama bulan ramadhan yang ditujukan kepada PNS, masyarakat, dan pelajar.

Ia berharap pendidikan agama itu akan membekas di benak PNS, masyarakat dan pelajar sehingga akan menjadi sosok-sosok yang madani.

“InsyaAllah, mudah-mudahan dengan bertambah ilmu, bertambah juga kefahaman, bertambah penghayatan dan seterusnya bertambah amalan kita,” tutup Illiza.