Satu Unit Mobil, Dua Sepeda Motor Hangus Terbakar

oleh
Satu Unit Mobil, Dua Sepeda Motor Hangus Terbakar
Satu Unit  Mobil, Dua Sepeda Motor Hangus Terbakar
Satu Unit Mobil, Dua Sepeda Motor Hangus Terbakar

NAGAN RAYA | DiliputNews.com – Satu unit mobil Dhaihatsun Minibus bersama dua unit sepeda motor hangus terbakar yang terparkir didepan rumah Simpang Peut desa Blang Teugoh Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya, sekitar pukul 13.45.Wib Sabtu (29/6).

Informasi yang dihimpun DiliputNews.com, penyebab kebakaran mobil bersama dua sepeda motor tersebut diduga karena konslet batre mobil, sehingga menjalar ke seluruh badan mobil.

Warga yang menyaksikan kejadian tersebut langsung berupaya memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya, seperti aqua, namun sela beberapa menit mobil penyiram tanaman diwilyah itu langsung memberikan pertolongan untuk memadamkan api.

Saksi mata Nur Aini (58), mengatakan saat kejadian itu mereka sedang diruangan tamu, terkejut saat ada suara berteriak, “Kami sedang duduk di ruangan tamu melihat di luar mobil sudah terbakar,” katanya.

Pemilik Mobil, Joharsyah mengaku begitu kaget saat melihat mobilnya hangus terbakar, warga yang ikut memadamkan api tidak berhasil menyelamatkan mobil beserta dua sepeda motor itu.

Sementara Kapolres Nagan Raya AKBP Gunawan Eko Susilo SIK melalui Kapolsek Kuala AKP Sopian mengatakan untuk sementara penyebab kebakaran mobil dan dua unit sepeda motor tersebut pihak kepolisian masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

“Untuk saat ini apa penyabab kebakarannya kita selidiki dulu, karena kita tidak bisa pastikan tanpa memeriksa,’’ katanya