Yudi Kurnia: Kompetisi Drum Band Ajang Pemersatu

oleh
Yudi Kurnia: Kompetisi Drum Band Ajang Pemersatu
Yudi Kurnia: Kompetisi Drum Band Ajang Pemersatu
Yudi Kurnia: Kompetisi Drum Band Ajang Pemersatu

BANDA ACEH | DiliputNews.com – Ketua Dewan Perwakila Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Yudi Kurnia mengatakan bahwa kompetisi Drum Band tingkat Nasional yang memperebutkan Piala bergilir Walikota Banda Aceh adalah sebagai ajang pemersatu antar sesama.

“Mari jadikan ajang ini sebagai ajang silaturrahmi, ajang kekompakan, dan ajang kreatifitas anak bangsa,” Kata Yudi saat menutup acara kompetisi Drum Band di ruang serba guna Stadion Lhong Raya, Banda Aceh, Senin (24/6).

Kegiatan yang diikuti oleh ribuan pelajar tingkat SD, SMP dan SMA tersebut yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Banda Aceh dalam rangka merayakan HUT ke-806 Kota Banda Aceh dan Visit Aceh 2013.

Kata Yudi, kegiatan tersebut bukan hanya sebuah perlombaan belaka, tapi kegiatan yang akan digelar secara rutin disetiap tahunnya, sehingga mampu membawa hal hal yang baik dikalangan para peserta.

“Dengan mengjunjung tinggi ke kreatifitas dan kejujuran maka even akbar ini akan terus terlaksana dengan baik dan akan terus digelar secara bertaraf nasional,” harapnya.

Sementara itu, Kadisbudpar Kota Banda Aceh, Reza Pahlevi mengaku kompetesi yang memperebutkan Piala Bergilir Wali Kota Banda Aceh ini, merupakan agenda tahunan Pemko Banda Aceh.

“Melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat mengundang para wisatawan untuk datang ke Banda Aceh,” ungkap Reza usai melakukan penyerahan hadiah bagi para pemenang.