Cut Irhamna, Dara Juang Serba Bisa

oleh
Cut Irhamna, Dara Juang Serba Bisa
Cut Irhamna, Dara Juang Serba Bisa
Cut Irhamna, Dara Juang Serba Bisa

BANDA ACEH | DiliputNews.com – Serba bisa itulah yang patut dikatakan buat dara penyukai warna pink dan warna biru muda ini. Selain lihai berakting ternyata dia juga oke dalam dunia tarik suara.bukan hanya itu, dia juga pernah menjuarai perlombaan syarhil qur’an.

Dia adalah Dara cantik asal Juang Bireun yang memiliki nama lengkap Cut Irhamna Heriyanti, Selain berprestasi dia jugai Putri Pagar Ayu. selain itu,dia juga MC di beberapa acara baik itu acara formal maupun non formal.

Berakting didepan camera maupun tampil ditempat keramian sempat membuatnya pesimis, namun semua itu dilewatinya secera perlahan.

“Awalnya Icut sempat minder dan grogi bila di depan camera, Alhamdulilah hasil arahan berkat Bang Iwan Halteks kini sudah mulai nyaman,” kata Icut kepada DiliputNews.com, Minggu (23/6).

Sebelum terjun kedunia intertaiment sejumlah prestasi memang sudah diraihnya, dia menjadi juara 1 fhashion show SMA sederajat di langsa, juara 1 karnafal putri aceh di langsa dan dia juga juara 3 sharhil Qur-an tingkat kecamatan di Langsa.

“Itu semua dilakukan Icut sebagai batu loncatan dalam menitir karir di dunia intertaimen”, jelas dara Aceh yang bercita cita ingin jadi hafiqul Qur’an dan Ingin jadi guru.

Diam diam Mahisiswi STAI- ALMUSLIM Bireun jurusan Manajemen Pendidikan Islam ini rupanya baru saja menyelesaikan shuting album terbaru hasil produksi Halteks Studio Lhokseumawe,” ia , Icut baru siap shuting album Qasidah Ubat Peunawa Hate “ Mita Amai” album yang direncakan beredar di bulan puasa ramadhan tahun ini Icut berperan sebagai bintang klip.

Saat ditanya apa yang membuat Icut optimis, dara baroe rapat senat terbuka di institut agama islam almuslim april 2012 itu mengaku, berdoa,Percaya diri , focus, itu modal utama dalam meraih keberhasilan, demikian tutur dara yang katanya masih singgel ini. “sukses ya buat Icut ?