WH Aceh Barat Tertibkan Cafe Remang Remang

oleh
WH Aceh Barat Tertibkan Cafe Remang Remang
WH  Aceh Barat Tertibkan Cafe Remang Remang
WH Aceh Barat Tertibkan Cafe Remang Remang

MEULABOH | DiliputNews.com – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Wilayatul Hisbah (WH), Sabtu (22/6) malam, melakukan Operasi Terpadu penertiban cafe remang-remang, di wilayah Kota Meulaboh.

Selain penertiban café remang-remang operasi terpadu tersebut juga melakukan penertiban terhadap perempuan yang menggunakan celana ketat dan pemain batu domino.

Kepala Satpol PP dan WH Aceh Barat, Khairuzzadi saat dikorfirmasi DiliputNews.com, Minggu (23/6) mengatakan, sebelum operasi tersebut dilakukan pihaknya sudah ada pemberitahuan kepada pemilik cafe agar membenahi café agar tidak gelap atau remang-remang.

“Sebelumnya sudah ada pemberitahuan, bahkan saat kita lakukan operasi kita tegur dan memberikan pembinaan agar tempatnya lebih terang lagi,” kata Khairuzzadi

Kata khairuzzadi, dari operasi terpadu yang dilakukan tersebut, berhasil menyita 14 pasang batu domino sekaligus lapaknya dan 8 orang pelanggar busana muslim.

“Dalam razia itu kita mendapatkan ada 14 pasang batu domino sekaligus lapaknya dan 8 orang yang tidak berbusana muslim, 2 orang di antaranya pengunjung cafe remang-remang, mereka diberikan pembinaan,” ungkapnya.

Sementara itu, ia juga mengungkapkan, menjelang bulan ramadhan pihaknya akan terus melakukan razia untuk menertibkan pelanggar syariat islam dikawasan Meulaboh dan sekitarnya.

“Menjelang bulan suci ramadhan ini, selain ada seruan bersama dari pemerintah, muspika dan muspida plus Aceh Barat, kita juga akan memanggil pemilik cafe, usaha Karoke, Bilyard agar selama dibulan puasa tidak di aktifkan,” pungkasnya.