Ira, Miss Friendly Cantik Yang Lihai Berakting

oleh
Ira, Miss Frendly Cantik Yang Lihai Berakting
Ira, Miss Frendly Cantik  Yang Lihai Berakting
Ira, Miss Frendly Cantik Yang Lihai Berakting

BANDA ACEH | DiliputNews.com – Kehadiran Ira di blantika musik dan perfilman Aceh mampu membawa nuansa baru dikalangan dunia entertainmen Aceh. kenapa tidak, Dara cantik asal Peusangan Bireun ini ternyata selain mampu berakting dia juga sektaris disalah satu perusahaan di Banda Aceh.

Patut diancap jempol buat dara kelahiran 7 April 1993 ini , baru baru ini dia juga memamerkan dan berakting sebagai bintang klip di album terbaru Liza Aulia Kuthiding, disitu dia menggunakan baju bagaikan putroe cantik .

“Ia , baru baru ini Ira baru saja usai shuting video klip di album Rihon Meulambong Liza Aulia, yang diproduksi oleh Kasga Recorder Banda Aceh,” kata Ira kepada DiliputNews.com, Minggu (23/6) di Banda Aceh.

Dara yang punya nama lengkap Ira Susanti , dia bukan hanya cantik, sejak dulu segudang prestasi sudah diraihnya, berkat keahliannya dalam berakting dia juga sudah bermain di film di aceh salah satu film Zaitun, dia juga sering acting di beberapa bintang klip lagu Aceh seperti dialbum “Moto Turing” dan “Mameh on Ranup”.

Selain itu Ira juga Juara duta dikampusnya, perlombaan fashion show kusus jurusan sekretaris yang pernah di ikutinya ia terpilih sebagai miss friendly (miss persahabatan) tahun 2011 lalu dia juga lihai dalam Hijaber , bahkan lomba jelbab modis sering diikutinya, Luar biasa bukan?

Terpilih sebagai Miss persahabatan ternyata belum cukup bagi Ira, dia masih terus belajar bagaimana untuk meraih yang terbaik dalam cita citanya,” ucap dara yang punya hobby editing foto ini.

Ira adalah Mahasiswi LP3I Banda Aceh yang bercita cita ingin menjadi salah seorang Sekretris yang sukses “ Ira ingin membahagikan kedua orang tua “ tutur dara berlesum pipi yang suka warna merah ini.

Penasarankan bagaimana acting Ira, tunggu kehadiran album Rihon Meulabong di Pasaran.