Kodim 0116 Nagan Raya Gelar Pengobatan Massal

oleh
Kodim 0116 Nagan Raya Gelar Pengobatan Massal
Kodim 0116 Nagan Raya Gelar Pengobatan Massal
Kodim 0116 Nagan Raya Gelar Pengobatan Massal

NAGAN RAYA | DiliputNews.com – Kodim 0116 Nagan Raya bekerjama dengan Dinas kesehatan Nagan Raya menggelar, Sabtu (22/6) pengobatan massal yang dilaksanakan di lokasi pasar desa Kabu Kecamatan Tripa Makmur, Nagan Raya. Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan Karya Bhakti Skala Besar Kodim 0116 Nagan Raya.

Pantau DiliputNews.com, masyarakat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut, masyarakat berbondong-bondong datang untuk berobat. Masyarakat yang datang ke lokasi pengobatan masal tersebut, kebanyakan dari mereka mengindap sakit kulit,hipertensi, diabetes dan demam.

Dandim 0116 Nagan Raya Letkol Inf. Yunardi kepada DiliputNews.com mengatakan, Selain kegiatan pengobatan massal, ditempat yang sama juga di buka bazar murah yang menjual sembako.

“Kebutuhan sehari-hari semua ada, seperti beras, minyak makan, indomie, gula, garam dan lain- lain,” kata Yunardi merincikan.

Terlihat juga, kegiatan tersebut dimeriahkan dengan hiburan keyboard dan pemutaran film untuk masyarakat. hal tersebut dilakukan untuk menghidupkan suasana di Tripa Makmur Kabupaten Nagan Raya.

Yunardi mengaku, kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. “BBM sudah naik, pasti harga sembako ikut naik, jadi kita berinisiasi buka bazaar murah, untuk membantu masyarakat,” ungkap Yunardi