Bupati Nagan Raya Gelar Silaturahmi Bersama Wartawan

oleh
Bupati Nagan Raya Gelar Silaturahmi Bersama Wartawan / Ilustrasi
Bupati Nagan Raya Gelar Silaturahmi Bersama Wartawan / Ilustrasi
Bupati Nagan Raya Gelar Silaturahmi Bersama Wartawan / Ilustrasi

NAGAN RAYA | DiliputNews.com – Bupati Nagan Raya T.Zulkarnaini bersama Setdakab Zamzami dan Satuan Kinerja Perangkat Kabupaten (SKPK), melakukan silahturahmi bersama sejumlah wartawan.

Kegiatan tersebut berlangsung di Jambo Jambee Cafee, Simpang Peuet, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Kamis (20/6).

Bupati Nagan Raya T.Zulkarnaini mengatakan, bertujuan mencari informasi terkait pembangunan yang selama ini telah dilakukan oleh pemkab, dan memastikan apakah program yang dilaksanakan sudah tepat sasaran atau adanya permasalahan.

“Peran pers sangat penting sebagai sosial kontrol pemerintah dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat,” ungkap Zulkarnaini.

Selain itu dikatakannya, wartawan dalam mengawasi program pembangunan sangat penting, sehingga masyarakat dan pemerintah cepat mengetahui persoalan yang terjadi, “Jika ada masalah dengan cepat dicari solusi penyelesaiannya,” katanya menambahkan.

Ia berharap kepada wartwan yang bertugas diwilayah Nagan Raya, agar dapat menjalankan tugas sesuai dengan kode etik jurnalistik dan undang-undang berlaku.