Niken KDI Ditawari Masuk Partai Politik

oleh
Niken KDI Ditawari Masuk Partai Politik
Niken KDI Ditawari Masuk Partai Politik
Niken KDI Ditawari Masuk Partai Politik

BANDA ACEH | DiliputNews.com – Perkembangan Politik menjelang Pemilu 2014 mendatang juga terasa di kalangan para artis, bahkan hampir rata-rata, baik itu di kalangan para artis di Indonesia maupun di Aceh sendiri.

Niken KDI atau Cut Nyak Niken Astri Febrianti mengaku pernah ditawarin masuk ke salah satu partai besar untuk Pemilu 2014 mendatang.

“Untuk terjun ke dunia politik Niken belum siap, ilmu belum cukup, politik itu pilihan ke dua Niken, soalnya ada yang bilang politik ada dua resiko yaitu antara memakan atau dimakan,” kata Niken kepada DiliputNews.com, Kamis (20/6).

Dia adalah Gadis cantik yang punya nama lengkap Cut Nyak Niken Astri Febrianti, dara kelahiran Lhokseumawe 9 Februari 1990 ini, ternyata dia lebih milih untuk tetap eksis nyanyi dari pada terjun ke dunia politik.

Sang Juara empat besar di Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tahun 2008 silam ini juga mengaku bahwa dirinya tidak mau bila mengerjakan sesuatu yang bukan bidangnya.

“Niken ngak mau “bunuh diri” dengan sesuatu yang belum Niken kuasai, memang pola Pemerintah dari sudut keabsahannya sedikit sedikit mengerti, namun, untuk terjun kesana belum deh. “Nyan goh na niet lom hai , get loen kuliah lom“ tulis Niken dengan bahasa Aceh (red-kalau terjun kearah sana belum ada niat lebih baik niken kuliah lagi),” akuinya.

Mahasiswa yang baru saja usai di FISIP UI ini ternyata juga tidak menutup diri dalam dunia politik, “ Saya tetap belajar politik apalagi teman-teman Niken banyak yang bermain politik, bahkan teman akrap Niken juga ajak Niken terjun kedunia politik.

”Untuk di politik Niken mau, tapi kusus nyanyi aja dan itupun bila Allah mengiizinkan, Niken nyanyi pada kegiatan kampanye, kalau waktu itu ada maka Niken siap kok, ” tutur Niken.