Hilang Kendali, Avanza Kontra Sepeda Motor

oleh
Hilang Kendali, Avanza Kontra Sepeda Motor
Hilang Kendali, Avanza Kontra Sepeda Motor
Hilang Kendali, Avanza Kontra Sepeda Motor

NAGAN RAYA | DiliputNews.com – Satu unit mobil Avanza warna silver ber nopol BL 492 Y yang disopiri Hutabara (30), warga Sibolga, menabrak sepeda motor Astrea Gran dan jembatan di desa Rameuan, Kecamatan Suka Makmue, Nagan Raya.

“Kecelakaan ini diduga akibat sopir mengantuk dan hilang kendali, sehingga menabrak satu sepeda motor dan jembatan,” ungkap Kapolres Nagan Raya AKBP Eko Bambang Susilo SIK melalui Kasat Lantas Iptu Mawardi SE, Minggu (16/6) sore.

Saat dimintai keterangan, Kasat Lantas Iptu Mawardi SE mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 17.30 WIB berawal ketika truk melaju kencang dari Tekengon menuju Sibolga.

Sepeda motor yang ditabrak avanza tersebut katanya, atas nama Samsul Bahri (15) dan rekannya Suryati (12) warga Beutong, korban mengalami luka robek di dahi sebelah kanan dan patah tulang. Mereka seluruhnya langsung di rawat di RSUD Nagan Raya.

Selain itu, kata Iptu Mawardi SE, Mobil Avanza dari Takengon ini ingin menuju ke Sibolga dengan membawa penumpang untuk melayat saudaranya, “Penumpang di dalam mobil mengalami luka ringan atas nama Said Agus Pratama (19) warga Pondok Baru Bandar Kabupaten Bener Meriah,” katanya.

Lebih lanjut, mobil Avanza warna silver ber nopol BL 492 Y dan sepeda motor saat ini diamankan dimpolsek setempat untuk diproses lebih lanjut.

Informasi yang dihimpun DiliputNews.com, selain sopir mengantuk hilang kendali kecelakaan tersebut juga dipicu dengan cuaca buruk, hujan dan angin kencang.