Sambut Ramadhan, Kodam IM Gelar Karya Bhakti

oleh
Sambut Ramadhan, Kodam IM Gelar Karya Bhakti
Sambut Ramadhan, Kodam IM Gelar Karya Bhakti
Sambut Ramadhan, Kodam IM Gelar Karya Bhakti

BANDA ACEH | DiliputNews.com – Menyambut datangnya bulan suci ramadhan, Kodam Iskandar Muda (IM), Selasa (11/6) menggelar karya bhakti berupa gotong royong, pengecatan mesjid dan pembersihan di Mesjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh.

Kegiatan tersebut melibatkan sekitar 500 orang terdiri dari prajurit Segarnizun Banda Aceh, Satpol PP Kota Banda Aceh, FKPPI Aceh, anggota Rapi, Orari, dan Masyarakat sekitar.

Pangdam IM Mayjen TNI Zahari Siregar dalam sambutannya yang dibacakan Aster Kasdam IM Kolonel Kav Feri Supriyanto kegiatan karya bakti yang tema Melalui Karya Bakti TNI, Kodam Iskandar Muda Bersama Komponen Masyarakat Banda Aceh Bertekad Meningkatkan Kepedulian Bersama Membangun Bangsa.

Kegiatan Karya Bhakti TNI ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan1434 Hijriyah tahun 2013 yang penuh berkah, barokah, nikmat serta maghfirah. Disamping itu, kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian prajurit TNI terhadap warga masyarakat sekitar dan lingkungannya.

Menggingat Mesjid Raya Baiturrahman merupakan mesjid kebanggaan masyarakat aceh yang keberadaannya selalu digunakan bagi kepentingan umat. Saya berharap melalui kegiatan seperti ini kedekatan dan hubungan baik antara jajaran Kodam Iskandar Muda dengan masyarakat semakin tercipta.

Saya berharap kegiatan Bakti TNI berkerjasama dengan masyarakat akan terus berlanjut dan berkesinambungan, sehingga akan dapat memberi kontribusi positif terhadap lingkungan dan masyarakat yang pada akhirnya akan bermuara pada peningkatan derajat kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Hadir Pada kegiatan Karya Bhakti TNI tersebut Para Asisten dan Kabalak Kodam IM Lo AU, Dandim 0101/BS, Kasatpol PP Kota Banda Aceh, Tokoh Agama, serta Tokoh Masyarakat kota Banda Aceh.