Satpol PP Aceh Barat Tertibkan Spanduk Liar

oleh
Satpol PP Aceh Barat Tertibkan Spanduk Liar
Satpol PP Aceh Barat Tertibkan Spanduk Liar
Satpol PP Aceh Barat Tertibkan Spanduk Liar

MEULABOH | DiliputNews.com  – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Aceh Barat Jum’at Malam (07/06) menurunkan spanduk tak berizin dan sudah kadaluwarsa yang terpasang diseputaran Kota Meulaboh.

Kepala Satpol PP dan WH Kabupaten Aceh Barat Khairuzzadi kepada DiliputNews.com  mengatakan penurunan spanduk tersebut, karena mengganggu keindahan kota serta melanggar peraturan.

Adapun jumlah spanduk yang dicopot berjumlah 17 lembar dan Banner 15 Lembar dan Penurunan melibatkan 8 Personel Satpol PP setempat.

“Jumlah Personel yang kami turunkan hanya 8 orang, kalo untuk penurunan spanduk-spanduk itu yang terpasang di Jalur Manekro, Simpang Kisaran dan Teuku Umar,” terangnya.

Meski melakukan tindakan tegas dengan mencopot spanduk liar, dirinya memberikan kesempatan kepada para pemilik spanduk itu guna mengambilnya ke Kantor Satpol PP yang berlokasi di area Perkantoran Pemkab Aceh BArat.

“Apabila ada yang merasa spanduknya dicopot, kami memberikan kesempatan untuk mengambilnya di kantor,” kata dia.

Dalam melaksanaan razia spanduk liar, jelas dia, Satpol PP Kabupaten Aceh Barat senantiasa berkoordinasi dengan Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu Aceh Barat  guna mengetahui spanduk yang izinnya habis atau tak berizin.

Katanya, Pihaknya juga akan memberikan pengarahan kepada pemilik agar dapat memasang spanduk pada titik-titik yang tidak menganggu keindahan kota Meulaboh

Khairuzzadi Juga Menambahkan, pada malam  ini Sabtu (08/06)  pihaknya  juga akan melakukan penertiban kembali spanduk liar  yang  masih ada di seputaran kota Meulaboh.

”Malam ini pukul 00.00 WIB kami akan melakukan penertiban kembali,”ujarnya