Honda Jazz Curi Pangsa Pasar Mobil di Aceh

oleh
Mobil Jazz
Mobil Jazz
Mobil Jazz

BANDA ACEH | DiliputNews.com – Diler resmi mobil Honda di Banda Aceh mengklaim telah menguasai lima persen dari total pasar penjualan mobil di Aceh setiap bulannya mencapai sekitar 700 unit.

Kepala Cabang Honda Arista Banda Aceh Yanto di Banda Aceh  mengatakan pihaknya mampu menjual sekitar 35 unit dari total penjualan sekitar 700 unit mobil berbagai merek setiap bulannya di provinsi ujung paling barat Indonesia itu.

“Kami terus berupaya agar penjualan mobil merek Honda di Aceh dapat terus meningkat dan target sepuluh persen untuk penjualan mobil dari total penjualan mobil di Aceh dapat tercapai,” katanya, Selasa 4 Juni 2013.

Disebutkannya, varian Honda Jazz masih menjadi penyumbang utama terhadap pasar penjualan mobil merek tersebut di provinsi berpenduduk sekitar lima juta jiwa itu yakni sebesar 60 persen dari total penjualan.

Kemudian baru disusul varian CRV sebesar 25 persen dan sisanya berbagai varian merek honda yang dijual di showroom fasilitas Tiga S milik Honda Arista Banda Aceh.

Pihaknya akan terus berupaya meningkatkan pelayanan dan memberikan berbagai kemudahan kepada seluruh pelanggan sehingga penjualan mobil Honda berbagai varian dapat terus meningkat.

“Kami bertekad penjualan mobil Honda berbagai varian pada semester kedua tahun 2013 dapat meningkat dibanding semester sebelumnya,” katanya.

Ia menambahkan, pihaknya juga akan memprioritaskan para pelanggan di Aceh agar dapat segera membawa pulang mobil varian honda tanpa harus menunggu lama sampai satu bulan. (Red/Ant)