Suzuki Targetkan 1.500 Unit Terjual Di Aceh

oleh
Zusuki Targetkan 1.500 Unit Terjual Di Aceh
Zusuki Targetkan 1.500 Unit Terjual Di Aceh
Suzuki Targetkan 1.500 Unit Terjual Di Aceh

BANDA ACEH | DiliputNews.com – PT Armada Banda Jaya selaku agen utama dan dealer resmi Suzuki wilayah Aceh menargetkan penjualan selama 2013 mencapai 1.500 unit.

“Kami menargetkan penjualan mobil suzuki di Aceh tahun ini mencapai 1.500 unit, saya yakin target itu akan tercapai,” kata Kepala Cabang PT Armada Banda Jaya dealer resmi Suzuki wilayah Aceh Jhon Ketaren di Banda Aceh, Senin.

Menurutnya penjualan berbagai jenis mobil Suzuki di Aceh setiap bulan terus meningkat.

Memasuki bulan Juni 2013, jumlah penjualan mobil suzuki di provinsi paling barat pulau sumatera itu telah mencapai 600 unit lebih.

“Di Aceh, produk suzuki telah memiliki market tersendiri dan yang paling banyak diminati yakni Ertiga,” kata Jhon Ketaren.

Selain Ertiga, banyak tipe suzuki lainnya juga diminati masyarakat Aceh seprti APV, Mega Carry, Carry PU, Splash, All New Swift, Estillo serta Grand Vitara.

Jhon Ketaren juga menyebutkan pada pertengahan Mei lalu PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah meluncurkan varian terbaru dari produk MPV bonnet Suzuki Ertiga Matic (AT) yang dilengkapi dengan transmisi otomatis dengan teknologi terkini di dealer Suzuki PT Armada Banda Jaya.

“Sejak diluncurkan sudah puluhan unit terjual, pada hari diluncurkan saja terjual hingga 23 unit Ertiga Metic,” katanya.

Ia menyebutkan dari segi ekterior dan interior, Ertiga AT tidak berbeda jauh dengan Ertiga generasi sebelumnya, namun ruang bagasi lebih luas dan dilengkapi AC double blower.

“Selain lebih irit, Ertiga AT lebih cocok dan nyaman untuk berkendara di kawasan perkotaan,” katanya menambahkan.(Red/Ant)