Penyebab Wanita Selalu Salah Pilih Pria

oleh
Penyebab Wanita Selalu Salah Pilih Pria
Penyebab Wanita Selalu Salah Pilih Pria
Penyebab Wanita Selalu Salah Pilih Pria

Kenapa sih hubungan selalu berakhir buruk dan mengecewakan? Hmmm… bisa jadi memang karena Anda salah pilih pria, ladies.

Pada awalnya banyak pria yang tampak sempurna dan kerap menyesatkan Anda dengan sebutan Mr. Right. Setelah beberapa lama berhubungan, terungkaplah bahwa sebenarnya ia tak sebaik yang Anda pikirkan.

Jadi, mengapa wanita selalu salah pilih? Adakah petunjuk yang dapat membantu agar wanita tak lagi salah pilih pria?

ADA!

Agar tak lagi salah pilih pria, ikuti beberapa petunjuk berikut ini:

Jangan terlalu terburu

Seringkali wanita salah pilih pria karena dirinya sendiri terburu nafsu. Ingin segera melepas status single, akhirnya justru tak punya waktu untuk mengetahui persis siapa dia.

Tak harus selalu jual mahal dan menahan terlalu lama. Anda bisa kok mendengarkan suara hati saat menentukan apakah ia mr. Right atau bukan.

Hidup di masa lalu

Teringat masa lalu, akhirnya banyak wanita yang sulit move on dan melanjutkan hubungan baru. Saat bertemu dengan pria yang menawarkan cinta, langsung saja mengiyakan tanpa berpikir dua kali. Sayangnya, biasanya hubungan itu berawal dengan alasan pelarian atau kebutuhan sesaat.

Dan ketika ternyata Anda benar-benar jatuh cinta dan mulai berpaling, ternyata si dia justru hanya memanfaatkan Anda saja.

Well, Anda keluar dari mulut buaya, masuk ke mulut harimau.

Tidak percaya diri

Wanita tidak percaya diri dan menganggap dirinya tidak terlalu baik mendapatkan mr. Right. Alhasil, karena ketidakpedeannya, justru ia lebih memilih pria yang biasa-biasa saja atau bahkan cukup br*ngs*k untuk dipacari.

Mengapa sih Anda menilai diri Anda terlalu rendah? Bukankah Anda pantas mendapatkan yang terbaik?

Buru-buru ingin menikah

Karena sudah takut umur, jadinya mengejar target menikah. Dan saat mengejar target nikah inilah seseorang jadi gelap mata. Tidak mempertimbangkan kualitas pria yang terbaik untuk dijadikan pasangannya.

Tiba saat waktu menunjukkan bahwa ternyata ia bukanlah yang terbaik, waktu sudah terlambat.

Tidak punya kriteria

Tidak salah kok apabila Anda punya kriteria dalam memilih pasangan. Sekalipun labelnya hanya sekedar pacar, tetap saja Anda harus memilih yang berkualitas.

Jangan sembarang pilih dan memberikan hati pada orang yang bahkan Anda tak merasa nyaman. Lebih baik memberikan hati Anda pada orang yang membuat Anda menjadi sosok yang lebih baik dan memiliki visi yang sama.

Dengan mengikuti beberapa petunjuk di atas, Anda akan lebih mudah menemukan mr. Right sejati Anda.