Zulkifli Andi Govi Terpilih Sebagai Ketua Umum IPELMABAR

oleh
IPELMABAR
IPELMABAR
IPELMABAR

BANDA ACEH | DiliputNews.com – Zulkifli Andi Govi terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (IPELMABAR) Banda Aceh untuk periode 2013-2015 pada Musyawarah Besar Ke XVI di Banda Aceh.

Zulkifli Andi Govi yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Sekretaris Umum IPELMABAR periode 2011-2013 terpilih secara Aklamasi. Musyawarah Besar ini dilakukan di Gedung PSBB MAN Model Banda Aceh dari tanggal 31 Mei s/d 01 Juni 2013.

“Saudara Zulkifli Andi Govi dinyatakan terpilih secara Aklamasi pada Mubes IPELMABAR yang ke XVI, karena sesuai dengan AD/ART IPELMABAR apabila calon ketua umum didukung lebih dari 7 (tujuh) paguyuban kecamatan,” ungkap pimpinan sidang Mubes, Arkin kepada DiliputNews.com, Minggu (2/6).

Ketua terpilih Andi Govi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua delegasi dari 12 Kecamatan yang berasal dari Aceh Barat untuk sama-sama berkarya demi IPELMABAR yang jauh lebih baik.

“Saya selaku ketua terpilih berharap kepada kawan-kawan Kecamatan, untuk bersama-sama dengan saya membangun IPELMABAR yang sangat kita banggakan ini, serta terima kasih untuk ketua demisioner,” kata Andi.

Ia menambahkan, jika hanya diam atau hanya berbicara tidak akan merubah apa-apa. Yang dibutuhkan adalah pergerakan  untuk menciptakan perubahan.

Kemenangan Andi Govi disambut bahagia oleh seluruh delegasi yang hadir pada MUBES tersebut, mereka berharap didalam kepenggurusan kedepan mampu membangun silaturrahmi dengan tokoh-tokoh dan mahasiswa yang berasal dari Aceh Barat.

“Kami berharap didalam kepengurusan kedepan selalu mengedepankan silaturrahmi dan kekeluargaan, agar mampu melahirkan ide cemerlang dan berkualitas tanpa ada perpecahan kembali,” pinta Hamdani Mustika salah satu delegasi pada MUBES.