Anggota DPRK Aceh Barat Dibacok

oleh
Anggota DPRK Aceh Barat Dibacok
Anggota DPRK Aceh Barat Dibacok
Anggota DPRK Aceh Barat Dibacok

MEULABOH | DiliputNews.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat, Ramli SE, Senin (29/4) sekira pukul 10 :00 WIB di bacok oleh tetangganya sendiri di Kantor Bupati Aceh Barat.

Informasi yang dihimpun DiliputNews.com, sebelumnya Ramli SE mendatangi kantor Bupati Aceh Barat untuk menghadiri acara, tiba-tiba Ramli SE didatangi oleh Marzuki yang juga tetangganya, warga Gampong Pasi Jambu Kecamatan, Kaway XVI Aceh Barat.

“Saat Marzuki menghapiri saya, tiba dia bertanya kepada saya, kenapa SK Kontrak saya di Kantor Bupati belum juga keluar?,” dan saya menjawab masalah itu saya tidak tahu, karena itu urusan Kantor Bupati,” kata Ramli.

Ramli Menambahkan, ia juga bertanya lagi kepada saya, “Kenapa orang lain sudah keluar?, nada yang sama saya jawab, hal itu saya tidak tau.

Tak puas dengan jawaban Ramli SE, lalu Marzuki langsung mengambil sebilah pedang dan menyerang korban dari arah belakang, hingga mengenai lengan sebelah kanan.

“Saya sempat lari, namun ia mengajar saya, untung saja dilerai oleh seseorang yang berada di kantor bupati,” cerita Ramli SE.

Kapolres Aceh Barat AKBP Faisal Rivai SIK melalui Kasat Reskrim Iptu M Riyan Citra Yudha yang kepada DiliputNews.com, membenarkan kejadian tersebut.

Dikatakannya, masalah tersebut telah ditangani jajaran pihak kepolisian untuk lidik lebih lanjut. “Korban sudah menjalani visum, sedangkan pelaku lagi kita buru,” ungkap Ryan.