Pengurus MPM dan DPM UTU Meulaboh Dilantik

oleh
Pengurus MPM dan DPM UTU Meulaboh Dilantik
Pengurus MPM dan DPM UTU Meulaboh Dilantik
Pengurus MPM dan DPM UTU Meulaboh Dilantik

MEULABOH | DiliputNews.com – Pembantu Rektor III, Universitas Teuku Umar (UTU) Meulaboh, T. Zulkarnaini, S.Ag, MA, Minggu (21/4) melantik pengurus Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Periode 2013-2014 Universitas Teuku Umar (UTU) Meulaboh.

Umar Dani dan Ali Usman, Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik sebagai ketua MPM dan DPM UTU Meulaboh. Kegiatan tersebut berlansung di halaman kampus setempat.

Pembantu Rektor III, T. Zulkarnaini, S.Ag, MA disela-sela kegiatan pelantikan mengatakan momentum pelantikan MPM dan DPM tersebut, tidak ada lagi kontradiktif, dalam hal ini MPM harus mengsinkronisasikan semua elemen lembaga organisasi mahasiswa yang ada di UTU untuk menormalkan kembali dan menjalankan AD/ART KBM UTU.

“MPM harus segera mengajak duduk dalam satu meja seluruh Ormawa yang ada di UTU agar kedepan system yang ada bisa berjalan normal,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Mediyanto saat di temui wartawan mengatakan, pengurus MPM dan DPM yang di lantik merupakan hasil Musyawarah Luar Biasa (Muslub) perwakilan Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) UTU Meulaboh. “Umar Dani dan Ali Usman terpilih sebagai ketua MPM dan DPM UTU Meulaboh periode 2013-2014,” katanya

Mediyanto mengungkapkan, sebelumnya kedua organisasi tertinggi mahasiswa tersebut sempat fakum selama 3 tahun, akibatnya roda pemerintahan mahasiswa UTU tidak berjalan normal sebagaimana mestinya.

“Harapannya kedepan semua organisasi mahasiswa yang ada di UTU bisa bersinergi, lebih dewasa, bijak dan arif terhadap keberlansungan tata tertib keorganisasian sesuai dengan titah Tri Darma Perguruan Tinggi,” kata mediyanto menambahkan.