Pemilu 2014 Golkar Targetkan 6 Kursi DPRK Aceh Barat

oleh
Pemilu 2014 Golkar Targetkan 6 Kursi DPRK Aceh Barat
Pemilu 2014 Golkar Targetkan 6 Kursi DPRK Aceh Barat
Pemilu 2014 Golkar Targetkan 6 Kursi DPRK Aceh Barat

MEULABOH | DiliputNews.com – Partai Golongan Karya (GOLKAR) Aceh Barat menargetkan enam kursi di DPRK  dengan  25 orang kader partai yang sudah didaftarkan pada Komisi Indepen Pemilihan (KIP) Aceh Barat sebagai calon anggota legislatif untuk bertarung pada pemilu 2014 mendatang.

Dari total 25 orang kader partao Golkar yang sudah didaftarkan pada Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Barat terdiri dari 14 orang laki-laki dan 11 orang perempuan, dengan persentase keterwakilan perempuan 42 persen.

Ketua Dewan Pengurus Daerah DPD II Golkar Aceh Barat H Kamarudin, SE usai menyerahkan berkas caleg, Selasa (22/4) mengatakan, seluruh kader yang didaftarkan tersebut terlebih awal sudah disurfe dan diuji kelayakan serta dianggap mampu melaksanakan visi dan misi partai Golkar setelah terpilih menjadi anggota legislatif pada pemilu 2014 mendatang.

“Kita menargetkan mampu mendapatkan persentase kemenangan dengan perolehan enam kursi atau 35 persen dari seluruh caleg didaftarkan pada pemilu 2014 nantinya,”katanya.

Katanya, target tersebut merupakan salah satu upaya mengembalikan kembali kursi di DPRK Aceh Barat yang dulunya pernah mendominasi, namun pada pemilu legislative lalu Golkar hanya memiliki tiga kursi atau hanya tiga orang wakil rakyat dari partai Golkar Aceh Barat.

H Kamarudin mengaku, Golkar optimis pada pemilu 2014 nanti akan memperoleh kursi lebih meningkat dari sebelumnya dan target tersebut diwujudkan dengan bentuk kerja tim bersama merangkul sebanyak-banyaknya suara rakyat.

“Kepada kader partai Golkar terpilih sebagai wakil rakyat, kita harapkan harus mampu mewujudkan keinginan rakyat sesuai semboyan, suara Golkar adalah suara rakyat,” tuturnya.