Besok Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan

oleh
H T Sama Indra dan Kamarsyah
H T Sama Indra dan Kamarsyah
H T Sama Indra dan Kamarsyah

TAPAKTUAN | DiliputNews.com – Besok, Senin 22 April 2013, sekitar pukul 10:00 WIB, pasangan H T Sama Indra dan Kamarsyah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan periode 2013-2008.

Informasi yang diterima DiliputNews.com, Minggu (21/4) H T Sama Indra dan Kamarsyah ini akan dilantik langsung oleh Gubernur Aceh, Zaini Abdullah di gedung DPRD Aceh Selatan.

PJ Bupati Aceh Selatan, Drs. H. Harmaini, menuturkan pihaknya sudah menyebarkan 3000 undangan untuk tingkat kabupaten/kota, propinsi Aceh dan Jakarta untuk sidang Paripurna Istimewa besok.

Sementara itu Diva Samudera Putra, SE, Sekretaris DPRK Aceh Selatan selaku panitia penyediaan tempat dan kelangsungan acara pelantikan tersebut, sudah mempersiapkan tempat pelaksana sidang Paripurna Istimewa.

“Hal tersebut semenjak seminggu terkahur dilakukan agar dihari pelaksanaan tidak terkendala,” paparnya.
Lanjutnya besok, diperkirakan ribuan tamu akan hadir dalam gelar rapat paripurna istimewa, selaian masyarakat dan pejabat daerah dari propinsi maupun pusat juga akan hadir ke Tapaktuan.

Informasi tentang kehadiran Gubernur Aceh melantik pasangan H T Sama Indra dan Kamarsyah dari sejumlah pejabat tinggi Aceh Selatan, termasuk Kepala Bagian Humas dan Protokuler Setdakab Aceh Selatan, T Muhassibi MSi.

Katanya, kehidiran Bapak Gubernur berangkat ke Aceh Selatan melalui jalur udara. Tapi sebagian rombongan dari Banda Aceh berangkat melalui darat.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pelantikan dan pengambilan sumpah Bupati/Wakil Bupati Aceh Selatan periode 2013-2018 itu dijadwalkan berlangsung 22 April 2013.